Mar 20, 2015

Kita Berdua Saja....



Kemana pun, aku akan tetap ingin berdua denganmu.
Ya, aku penakut! Aku hanya berani melangkah jika bersamamu. Tak salah, Tuhan menciptakan segala hal berpasangan. Karena jika hanya seorang diri, kuyakin aku tak akan bisa berdiri sendiri.

Kau tau? Di dunia ini… berpasangan itu Tuhan ciptakan bukan hanya untuk manusia (yang) layaknya laki-laki berpasangan dengan perempuan. Tapi segalanya Ia ciptakan berpasangan.

Seperti Proton yang saling tarik-menarik dengan Elektron.

Saturnus yang tak pernah lepas dari cincinnya.

Gembok yang hanya akan terbuka oleh kunci yang cocok dengannya.

Sebagaimana juga Laptop yang hanya akan bertahan lama nyalanya jika bersama charger.

Dan kamu… adalah pasangan yang Tuhan takdirkan untuk-ku. Tidak ada yang sempurna diantara kita. Sebab itulah kita disatukan oleh-Nya agar bisa mencapai kesempurnaan dengan saling melengkapi.

Sederhananya, Tuhan tidak akan membiarkan mahluknya sendirian. Karena itulah Dia ciptakan kita berpasangan.




Aku Rindu