Mar 18, 2015

Belajar untuk mengetahui bahasa tubuh wanita karena bahasa tubuh berbicara lebih keras daripada kata-kata



Dalam keseharian kita pasti butuh yang mananya komunikasi, salah satu unsur komunikasi yang dibutuhkan disini adalah bahasa, setidaknya hal itu ada dimaksudkan untuk bisa mempermudah orang yang terlibat didalamnya. Dari sisi lain, bahasa pun ada yang bersifat verbal dan non-verbal. Tidak seperti wanita, yang mahir dalam seni isyarat, kebanyakan pria mengatakan apa yang mereka maksud dan memaksudkan apa yang mereka katakan. Perempuan, di sisi lain, umumnya lebih kompleks dan halus, terutama ketika datang ke percakapan. Ucapan mereka terus terang dan to the point. Itu sebabnya bisa menafsirkan bahasa tubuh perempuan sangat penting. Percaya atau tidak, perempuan terus-menerus memberikan sinyal yang sangat jelas tentang bagaimana perasaan mereka melalui gerak bahasa tubuh mereka. Caranya adalah dengan memecahkan sinyal-sinyal ini, yang terutama berguna pada tahap pickup ketika Anda tidak mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

Mungkin beberapa tanda-tanda fisik yang tercantum ini sudah umum ada dilingkungan kita dan memang untuk pria pelajari tentang apa yang dikatakan mata, tangan, pinggulnya bahkan jika bibirnya bisu.

*. Kegenitan
.
Wanita yang sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian seorang pria mudah dikenali, bahkan dari seberang ruangan sekalipun aromanya sudah bisa terdeteksi dengan mudah, hampir setiap aspek bahasa tubuh mereka berubah secara drastis. Sebagai langkah awal, mereka bersandar ke arah orang yang mereka coba untuk tarik dan mereka sering melakukan kontak mata. Mereka tertawa lebih sering daripada biasanya dan tersenyum secara terus-menerus, terlepas dari apakah pria itu lucu. Mereka menggigit bibir dan wajah mereka lebih bersemangat.
Wanita genit juga cenderung lebih gelisah. Sebagai contoh, mereka mungkin bermain dengan perhiasan mereka, memutar cincin dan menarik-narik kalung. Hal ini disebabkan kegugupan yang mereka alami, karena hati mereka berdetak lebih cepat daripada biasanya, mereka membutuhkan semacam saluran untuk ketegangan mereka.

Mereka mungkin juga bermain dengan rambut mereka atau menempatkan tangan mereka pada diri mereka sendiri dalam beberapa cara kecil tapi yang tidak biasa, yang merupakan sinyal tidak sadar bahwa mereka ingin objek dari keinginan mereka itu menyentuh mereka dengan cara itu.

Bagaimana Anda harus bereaksi terhadap wanita semacam ini : Jika wanita dalam pemandangan Anda menunjukkan sebagian besar atau semua tanda genit klasik terdaftar di atas, Anda berhak untuk merasa yakin tentang peluang dan berlayar masuk. Pada dasarnya, ada atau tidaknya tindakan darinya baru saja memberikan lampu hijau.

*. Nafsu

Sinyal tubuh bernafsu adalah sama dengan sinyal godaan, tapi mereka meningkat beberapa level. Bayangkan saja Beyonce dalam video musik dan Anda akan mendapatkan ide. Kontak mata meningkat dan berkepanjangan, dan pupil mata melebar menunjukkan gairah. Pose lancang mencolok dengan pinggul dan dada membusung adalah petunjuk. Tentu saja, perilaku terang-terangan ini biasanya terjadi dalam situasi pribadi atau situasi seksual yang dikondisikan seperti di sebuah klub.

Juga, perhatikan apakah ia bernapas lebih berat, yang menunjukkan keinginan. Misalnya apakah dia bernapas dalam-dalam ketika Anda hanya beberapa senti jauhnya dari satu sama lain di teater,kadang-kadang menyikat satu sama lain? Dia mungkin juga mencoba untuk menyentuh Anda dengan alasan apapun.
Bagaimana Anda harus bereaksi : Dia sudah siap, jadi tanggapi dengan baik. Nyamankan diri Anda menjadi lebih intim dengan menanggapi tindakannya, meningkatkan kontak mata dan mencari alasanuntuk menyentuhnya. Santai di awal, dan kemudian dengan lebih banyak intensitas jika dia tidak menarik diri.

*. Minat

Tanda-tanda fisik menampilkan kurang tertarik adalah cukup banyak kebalikan dari tanda-tanda kegenitan. Misalnya, jika kencan Anda terus memalingkan muka saat Anda berbicara dengannya dan jarang tersenyum, mungkin dia tidak tertarik.

Tanda-tanda lain ketidaktertarikan dapat mencakup bersandar menjauh dari Anda atau menyilangkan lengannya. Jelas, dengan menyilangkan tangan di depan dirinya, dia sangat menunjukkan bahwa dia secara fisik dan mental menutup gerak-gerik Anda.

Bagaimana Anda harus bereaksi : Benar-benar sedikit sekali gunanya mengejar ikan dingin ini. Tidak akan terluka untuk memberikan beberapa godaan mencoba untuk melihat apakah dia bisa luluh. Namun, 9 dari 10 kali, dia tidak merasakannya, jadi jangan repot-repot melakukan terlalu banyak usaha sebelum menyerah.

*. Merasa konflik

Jika perempuan tidak yakin dengan niat Anda atau perasaan mereka terhadap Anda, mereka memberi tanda-tanda bahwa mereka merasa konflik dan ragu-ragu. Agar sesuai dengan perasaan tidak konsisten, tubuh mereka mengeluarkan sinyal yang tidak konsisten, kombinasi dari sinyal genit dan ketidaktertarikan yang dibahas di atas.
Sebagai contoh, mereka mungkin akan menatap Anda, dan kemudian tiba-tiba berbalik dan berpaling. Mungkin mereka akan bersandar ke arah Anda, tetapi ketika anda bergerak sedikit untuk menyesuaikan tindakan mereka, mereka akan bertindak seolah-olah mereka telah tiba-tiba berubah pikiran dan malu-malu kembali ke kursi mereka. Ini berarti bahwa mereka belum yakin apa yang mereka pikirkan tentang Anda.

Bagaimana Anda harus bereaksi: Dalam situasi ini, jangan memaksa. Bergerak perlahan, dengan tetap ramah, tapi jangan terlalu genit atau terang-terangan seksual. Beri dia waktu untuk hangat pada Anda.

*. Kemarahan

Kebanyakan orang dapat mengenali kemarahan ketika mereka melihatnya, tetapi ada jenis kemarahan yang kurang jelas dari jeritan. Ada juga yang terbakar-dingin, yang dinyatakan melalui penyempitan mata dan mulut yang tertutup rapat. Hal ini dapat disertai dengan kepala tegak dan atau tinju terkepal tertutup rapat. Dia mungkin juga menyilangkan lengannya seperti dalam pose tidak tertarik, tapi ketika dia marah, itu lebih jelas. Jika tangannya diletakkan di pinggul, itu sangat, sangat buruk.

Tidak seperti jenis bahasa tubuh yang tercantum di atas, jenis perilaku ini biasanya terjadi pada tahap kencan, bukan pickup, Anda tak mungkin membuatnya marah, bukan? Namun, Anda mungkin mendapatkan itu pada tahap awal juga. Pada titik ini, menyadari bahwa ini bukan tentang Anda, ini tentang seseorang atau sesuatu yang lain yang telah terjadi pada dia.

Bagaimana Anda harus bereaksi : Seorang wanita yang sudah jengkel cenderung tidak tertarik dan tidak responsif. Dia bukan kandidat utama untuk didekati jika pikirannya masih berada di kejadian yang ia alami lima menit yang lalu. Menunggu waktu atau orang lain untuk secara bertahap meredakan marahnya, dan kemudian akan pertimbangkan untuk mendekatinya.
*. Menafsirkan sinyal campuran

Ingat bahwa wanita sering memberikan sinyal campuran. Sebagai contoh, beberapa wanita menggunakan sarkasme dan ejekan main mata dengan laki-laki bahkan bila mereka tertarik pada mereka. Jika seorang wanita menghina Anda dengan kata-katanya, tapi dia menunjukkan semua tanda-tanda fisik yang menggoda, dia mungkin tertarik pada Anda.

Ingat : Bahasa tubuh berbicara lebih keras daripada kata-kata. Awasi gerakannya dengan hati-hati dan bertindak sesuai dengan itu.



Aku Rindu