Mar 20, 2015

Jatuh Cinta Pada Kopi....



Tak pernah luput membuat jantungku berdebar debar akut.
Rasanya seperti selalu jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dia punya wangi khusus yang selalu membuatku rela membuka mata lebih pagi hanya untuk menciumnya.
Ketika tak ada dia di pagiku, aku bisa berantakan seharian itu.
Dia bisa menjadi apapun yang aku inginkan.
Menjadi si hitam eksotis yang dengan panasnya siap menggodaku semalaman.
Atau si dingin yang manis, dengan lembutnya mampu meredakan gerah di dada.
Aku cenderung cepat bosan.
Tapi merasakan dia hingga seluruhnya dicecap lidah, inginku padanya akan semakin parah dan parah.


Mengapa aku bisa sebegininya jatuh cinta pada kopi?
Mengapa tidak?
Dia lebih seksi dan setia dari kekasih manapun.

Apakah Anda termasuk orang sebegininya jatuh cinta pada kopi?

Aku Rindu