Jun 4, 2018

Yang Dibutuhkan Perempuan


Seorang perempuan membutuhkan banyak hal dihidupnya dari segi materi maupun non materi. Dari sekian banyak hal yang dibutuhkan tersebut . Perempuan lebih membutuhkan bagaimana cara belajar menyayangi diri sendiri yang lebih efektif. Apabila seorang perempuan telah menyayangi dirinya sendiri dan tidak membeda-beda kan dengan orang lain. akan memudahkan dalam menjalani peran apapun dalam kehidupan.

Semua perempuan telah banyak mendengar dan mengetahui tentang belajar menyayangi diri sendiri. Tapi, masih banyak perempuan yang belum benar-benar paham arti penting nya menyayangi dirinya. Pikiran dan jiwa yang bersih merupakan salah satu bentuk menyayangi diri sendiri. Yang menghasilkan emosi dan jiwa spritual yang stabil.

Lalu yang dibutuhkan seorang perempuan adalah Pengakuan . Pengakuan bahwa mereka merasa dihargai juga disayangi sebagaimana perempuan memberikan itu semua. Perempuan perlu dicintai sesuai pribadi diri sendiri. Bukan hanya ketergantungan akan sesuatu.

Kelembutan juga termasuk yang dibutuhkan perempuan. Memberi pengertian dengan penuh kelembutan apabila ia melakukan kesalahan.

Aku Rindu