Jun 3, 2018

Definisi Tentang WA-NI-TA

WA : Tertawa
Dengan kata lain wanita selalu ingin tertawa atau senang dan bahagia. Tugas anda sebagai kaum pria untuk membuat seorang wanita selalu tersenyum, tertawa, senang dan bahagia. Bila anda mampu bahagiakan wanita dengan dengan hartamu, tahtamu atau bila belum mampu sekurang-kurangnya bahagiakan wanita dengan sikap dan tutur kata. Puji wanita dan buat selalu senang dan bahagia.


NI : Geni
Kata geni berasal dari bahasa jawa yang artinya api. Semua orang tahu sifat api adalah panas serta bila benci api akan menghanguskan apa saja yang dibakarnya tanpa memikirkan dampak dan akibatnya. Dalam pengambilan suatu keputusan seorang wanita akan lebih menggunakan perasaan daripada fikiran. Hal tersebut menyebabkan seorang wanita tidak akan memikirkan akibat dari suatu keputusan yang diambilnya.


TA : Tata
Karena wanita mempunyai sifat yang selalu ingin tertawa, senang dan bahagia yang kadang terlalu berlebihan dan dalam mengambil suatu keputusan lebih memakai perasaan daripada fikiran yang kurang memikirkan dampak dan akibatnya maka sudah menjadi kewajiban anda sebagai kaum pria untuk bisa menata dan mambimbing kaum wanita. Tapi harus diingat dalam membimbing kaum wanita perlu trik tertentu. Hal ini disebabkan konon katanya kaum wanita terbuat dari tulang rusuk kaum pria. Anda tentu tahu tulang rusuk itu keras dan bengkok. Bila tidak ditata ia akan tetap bengkok bila terlalu keras menata akan menyebabkan patah.

"Perempuan Jawa punya kekuatan cinta yang luar biasa walau kadang tidak tampak di permukaan." Sebagai kaum pria anda juga harus tahu bahwa wanita itu adalah mahluk yang misterius. Wanita bisa menyembunyikan benci dibalik cinta atau sebaliknya bisa menyembunyikan cinta dibalik benci.

Inilah seputar Kumpulan Makna Filosofi Wanita Jawa. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi anda semua.



Aku Rindu