Feb 18, 2018

Setelah Menikah, Perselingkuhan Lebih Dahsyat

Perselingkuhan,menyeleweng atau serong adalah perbuatan pengkhianatan akan sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan ,termasuk kepercayaan dari pasangan hidup.

Perbuatan selingkuh dilakukan secara sembunyi-sembunyi, wah kalau pengkhianatan dilakukan terang-terangan itu bukan selingkuh, hehe,,namanya menembak langsung membunuh pasangan atau bisa juga artinya jika dilakukan secara terbuka adalah "menantang perang" (?).


Bisa terjadi perbuatan selingkuh dalam sebuah rumah tangga ketika saat tersedianya pasangan untuk diselingkuhi,kalau isteri selingkuh dengan pria lain dan kalau suami selingkuh dengan wanita lain jaman dahulu populer dengan istilah PIL dan WIL, singkatan dari Pria Idaman Lain dan Wanita Idaman Lain. Kalau jaman now disebut pelakor dan pebinor, kalau pelakor adalah kependekan kalimat perebut laki orang, sedangkan pebinor adalah perebut bini orang.

Setelah anda atau kita menikah jangan salah, peluang untuk selingkuh malah bukan semakin kecil tetapi akan semakin dahsyat dan kuat menerpa kedua pasangan,baik ke isteri maupun ke suami.

Entah apa sebab yang sebenarnya, tetapi jika boleh saya berpendapat mungkin karena "pesona" orang yang sudah menikah bertambah daya pikatnya, karena dengan statusnya yang sudah tampak dewasa dan matang.

Biasanya pasangan yang sudah mampu menikah adalah pasangan yang sudah matang baik secara ekonomi dan atau matang dalam hal lainnya, atau kalaupun belum matang paling tidak akan kelihatan matang di mata para "penggoda" yang didorong oleh nafsu setan.

Bicara makhluk setan dalam agama Islam dikatakan, makhluk yang satu ini gaib sifat dan keberadaannya, namun bisa mempengaruhi bahkan mengendalikan nafsu seseorang dengan cara menyelinap ke hati atau kalbu dan setiap aliran darah manusia, artinya bisa menyusup ke dalam jiwa dan raga manusia dengan menumpang pada nafsu angkara di diri setiap orang yang lemah Imannya.

Dalam hal selingkuh, masuklah setan tersebut ke diri jiwa suami atau jiwa isteri dan pasangan selingkuhnya untuk berbuat "jahat' tersebut.

Perbuatan jahat..? oh tentu saja, bagaimana tidak jahat oknum peselingkuh telah tega berbuat serong dan mengkhianati orang yang menyayangi dan mempercayainya, bukankah itu adalah sebuah perbuatan jahat?

Lebih jahat dan munafik, bermuka dua lebih kejam dari seorang yang terang-terangan menceraikan atau membuat putus suatu hubungan pernikahan dengan jantan karena sebab dan alasan yang kuat untuk bercerai.

Godaan untuk berbuat tidak senonoh dan selingkuh setelah menikah sangat kuat, seolah-olah tubuh suami atau isteri punya daya tarik magnet dan daya magis "penarik"yang sangat kuat dan dahsyat, untuk menarik pasangan-pasangan selingkuhnya.

Konon kata Kyai yang masih asli dan lurus, hal demikian terjadi karena setan ikut campur tangan bahkan bermain di sana, Setan membuat "pesona jahat' di setiap pasangan suami isteri yang jauh dari Tuhannya. Setan membuat Sihir dan menyihir orang lemah iman untuk menggoda pasangan-pasangan sah suami isteri.

Misalnya kondisi seperti ini sering terjadi di sebuah keluarga yang sudah menikah :

1.Pacar yang dahulu memutuskan ketika masa pacaran bahkan membenci setengah mati, entah mengapa jikalau sudah menikah mantan pacar itu menjadi sangat tertarik kepada bekas pacarnya yang sudah resmi jadi suami atau isteri orang dengan sah.

2.Peluang selingkuh bisa terjadi dimana saja dan kapan saja akan menimpa pria atau wanita menikah dengan sangat mudahnya, bisa saja terjadi di kantor tempat bekerja, di jalanan, di pasar, di angkot, di kendaraan umum, di kampus, bahkan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Setelah menikah jadi "mendadak laris manis dan banyak peminat" baik kepada isteri maupun kepada suami, bahkan sudah tidak mampu dijawab dan terjadi hampir diluar nalar, pesona orang yang rumah tangga bagi mental setan sang penggoda begitu kuatnya untuk selalu mengajak selingkuh, serong berkhianat kepada pasangan sahnya.

Ditambah pula saat ini peluang selingkuh bisa terjadi di handphone,dan paling marak terjadi di duina maya terutama dengan fasilitas jejaring sosial dan semacamnya.


Kalau sudah terjadi begini, perselingkuhan telah terjadi tidak ada jalan lain segeralah kembali ke jalan lurus, sayangi dan kembalillah kepada pasangan resmi dan sah serta halal, kembali ke suami atau isteri kita.

Perselingkuhan jelas akan mengarah ke perzinaan atau ke perbuatan zina, yeah.. kalau bukan ke arah sana buat apa toh selingkuh ? Biasanya akibat dari selingkuh adalah Neraka, baik di dunia maupun di akhirat.

Neraka dunia yaitu tidak tercapainya kebahagiaan dan ketentraman hati manusia yang suka selingkuh, bahkan kehancuran demi kehancuran di dunia akan singgah di pelaku seorang pengkhianat dan pelaku serong dari orang yang sah sebagai pasangan hidupnya.

Bila sudah terlanjur selingkuh atau sedang selingkuh..? Mari segera kembali ke pasangan kita yang sah, dan tentu saja bertaubat. Sebelum Neraka Dunia membakar dan memporakporandakan garis hidup si tukang selingkuh dengan segala kehinaan dan kehancuran.
Naudzubillah.

Aku Rindu