Jan 13, 2016

Manusia Dasarnya Baik

Memang ada penipu yang dasarnya baik dan terpaksa melakukan itu karena faktor ekonomi tapi sayang imannya gak kuat. Maka ia lakukan apapun untuk  mendapatkan uang. Tapi hati nuraninya selalu menentang. Biasanya yang seperti ini akan kembali sadar karena masih ingat Allah dan nasihat orang tua. 

Ada juga manusia yang memang menipu sudah mendarah daging, malas kerja, enaknya nipu. Pelaku tidak perempuan tidak laki laki. Sama kejamnya tak punya hati. Dalam agama disebut QALBUN MAYIIT, hatinya sudah mati walah tubuhnya masih hidup. Manusia seperti ini berani bersumpah demi Allah untuk menipu. 

Penipu dunia maya dan nyata, sampai kapanpun tak mungkin dihilangkan. Apalagi penipu cinta, makin hari makin menggila. Mereka ini para pengecut yang sembunyi dibalik photo orang.  Yang paling penting mari sama sama mengingatkan sesama yang terjebak oleh penipu. Terutama wanita yang tertipu cinta dunia maya berfoto ganteng. 

Kita bisa berbuat sesuatu jika kita mau. Saat  menemukan akun-akun palsu  yang dipakai penipu, ingatkan beberapa perempuan yang akan jadi mangsa. Karena kalau kita langsung menegur si palsu, senjatanya dia akan blok kita!Biarkan manusia tak punya hati terus bermaksiat menipu sesama bangsa. Suatu saat ALLAH akan membalas semua perbuatan mereka. Mungkin sekarang tertawa senang berkipas dengan uang jarahan! Mereka kira hidup 1000 tahun, mereka kira bahagia itu banyak uang HARAM ..Nauzubillah... 

Mari bersama tetap pada pendirian, lakukan hal hal yang manfaat membantu mereka yang tak tahu, ingatkan mereka yang tak ngerti jangan sampai jadi korban penipuan dunia maya. Jika sudah berusaha, si cakor ngeyel., doakan saja. Percayalah.Allah tak akan lalai dalam menilai setiap perbuatan hamba hambanya.

Jadilah wanita indonesia yang cerdas dan terhormat. Insya'Allah penipu dumay pada minggat.

Aku Rindu