Nov 21, 2015

Jadilah Wanita Cerdas dan Tegas Saat Menghadapi Dunia Maya

Banyak wanita Indonesia tertipu oleh lelaki maya yang cuma modal photo ganteng  hasil curian milik  orang lain. Bahkan mereka  percaya saja saat si penipu mengaku, pilot, pengusaha, anggota TNI dan polisi. Memuja dan memuji si pria bahkan sesama wanita berantem di dunia maya REBUTAN PHOTO GANTENG.

Mulai  GR saat si pria memberikan nomor telpon ( entah siapa aslinya karena yang punya photo tak tau apa apa), Makin klepekan saat diajak pacaran. Padahal lihat mukanya saja belum pernah. Pokoknya dalam bayangan si cewek , sang pangeran super ganteng seperti di photo. Mulai maksa bikin photo editan biar keliatan lagi berdua. Dia tidak tahu yang dihadapi srigala berbulu domba.

Berkenalan di dunia maya tak masalah tapi kalau sipria  cuma modal photo tapi tak berani kasih lihat wajah asli, maka hati hatilah!

Belajarlah menjadi cewek yang cerdas dan tegas, jangan termehek mehek photo ganteng. Lalu takluk pada perintah sang cowok ( saking kesurupan sama photonya)

Disuruh bugil?  Nurut!

Disuruh kirim duit ? Nurut!

Disuruh kirim pulsa? Nurut!

Disuruh kirim hadiah? Nurut!

Disuruh kasih password FB sebagai tanda setia? Nurut!

Takluk bertekuk lutut pada PHOTO GANTENG! Lupa harga diri sebagai wanita, lupa sudah bersuami, lupa agama, lupa keluarga. Padahal dalam otak si penipu hanya butuh UANG anda.

Sekarang ini PENIPU cari mangsa di FB lalu di giring ke WA, BBM, LINE, pasti bisa   VIDEO CALL  untuk liat wajah aslinya?  Disini wanita harus cerdas, jangan terima seribu alasan gak bisa VIDEO CALL...padahal sebenarnya si penipu takut muka aslinya  ketauan beda dengan DIPHOTO.

Ayo bangun dari mimpi dan  pakai logika! Apa iya orang ganteng gak laku di dunia  nyata? Apa nunggu uang ludes baru percaya? Apa nunggu photo bugil disebar baru sadar?

Ingat lah wahai perempuan dimana saja. Lelaki baik selalu menghormatimu karena dia sadar dilahirkan dari rahim perempuan. Lelaki baik gak pernah minta ini itu pada wanita kecuali sudah jadi suami istri.

Sungguh prihatin melihat begitu banyak cewek cewek yang TERMEHEK MEHEK SAMA PHOTO GANTENG...SAMPAI RELA BERBUAT APA SAJA.

Aku Rindu