Jan 28, 2015

Makhluk Logis Vs Si Perasa



Jadi laki-laki itu harus pinter, pinter ngadepin emosi perempuan yang “susah ditebak (ya memang bukan untuk di tebak-tebak) yang terus menerus sering berubah ubah”.

Jadi lelaki tuh harus pinter, pinter berkomunikasi dengan perempuan, tanpa harus pake logika terus terusan..

Perempuan itu kalau mikir seringnya pake emosi.. Jadi kalau laki-laki nanggepinnya pake logika melulu malah jadi cape sendiri nantinya.

Perempuan itu sebenernya nggak ngarep dingertiin sih.. Hanya ingin bisa ditanggepin nggak terlalu pake logika aja, kadang.

Lelaki memang ditakdirin jadi makhluk yang sering berlogika.. Tapi bukan berarti laki-laki nggak bisa pake “emosi” untuk mengerti sesuatu, bukan?

Kalau laki-laki bisa pinter berkomunikasi dengan perempuan tanpa harus terus menerus berlogika, mungkin kasus suami takut istri akan sedikit berkurang kali ya…

Kamu nggak harus jadi lelaki super peka buat bisa ngertiin maksud perempuan, karena memang kamu bukan perempuan yang ditakdirkan untuk memiliki kepekaan yang tinggi. Cukup dengan nggak “terlalu” pake logika aja sih ketika berkomunikasi dengan perempuan.

Kalau perempuan bilang “kamu ko cuek banget sih” itu artinya “kamu ko nggak perhatiin aku sih”. Coba kata-kata itu kamu telaah pake “perasaan” kamu deh.. jangan terlalu telen bulet bulet arti kata yang perempuan itu katakan. Karena bisa jadi artinya beda sama apa yang dia ucapkan.

Perempuan gak akan pernah terlihat logis kalau kita memandangnya dari sisi logika. Nah jadi gak usah ngarep untuk dapetin perempuan yang logis bingiit kaya kamu, kecuali kamu senengnya sama sesame lelaki.. hehe

Laki-laki tuh takdirnya memimpin dan membimbing perempuan, bukannya menganalisa perempuan pake logika terus menerus.. Lalu kapan kamu mau memimpin dia, kalau kamunya malah sibuk terus menganalisa si dia pake logikamu?



Aku Rindu