Jul 6, 2018

Selamat Ulang Tahun Ibu


Ibu...
Tak ada cinta yang tulus selain cintamu
Tak mengenal kata letih dan lelah
Walau dengan kesusahan yang teramat sungguh
Namun kau tetap berdiri kuat untuk aku

Aku yang kini tlah dewasa
Masih belum cukup berikan kebahagian untuk mu
Sebuah kebahagiaan yang sempurna, kebahagiaan yang indah
Namun ibu...
Dalam tiap bait doa yang kupanjatkan
Selalu terselip nama indah mu ibu
Hanya sebuah wujud doa, aku berharap kau selalu bahagia

Ibu,
Maaf kan jika aku hingga saat ini pun masih sering berkeluh kesah padamu,
Dari aku kecil hingga aku sedewasa inipun masih memberatkan beban pikiran mu
Ini semua karena aku tak mampu jauh dari mu

Ibu,
Happy birthday ya...
Di usia mu yang semakin senja
Semoga Allah limpahkan kebahagian yang tak terhingga

Ya Allah,
Ampunilah dosaku, dan dosa kedua orang tuaku
Sayangilah mereka, sebagaimana mereka telah menyayangiku
di waktu aku kecil
Amin....

Aku Rindu