Jul 29, 2018

Cinta Akan Hidup Selamanya

Aku disini kekasih....
mencintaimu,memujamu membiarkanmu tinggal selamanya dihatiku
menghias kisah kita dengan rindu
membingkainya dengan kasih
Biarkan hanya takdir yang menjauhkanmu dariku
karena aku hanya ingin tinggal diruang hatimu selamanya...

Kekasihku...
lihatlah senja dan keindahannya
atau malam dengan kelembutan sinar rembulan
aku melihatmu setiap waktu,
suaramu kebutuhanku
kehadiranmu udaraku
ingin cintamu selamanya
tetap tinggal....
jangan lepaskan genggaman tanganmu
Cinta tetaplah cinta...

Aku tak kan lelah mencintaimu
tak perdulikan inginku
hanya keinginanmu kebahagiaanku
Jangan menyerah...
sepertiku yang tak kan jauh meski belati tajam tepat menusuk jantungku
pergilah ke ujung dunia,
aku akan tetap ada
menjauhlah ke dasar lautan...
aku akan tetap ada disana
bersamamu,
menjagamu...
menghapus air matamu,
menjadi sandaran letihmu
menjadi tempatmu berbagi tawa...
menemanimu saat terluka dan sakit

Dan...
Saat senja tiba,
saat tubuh kita makin renta
kita akan saling membimbing
menguatkan...
menghibur dan menjaga...
jika Dia menghendaki aku akan terlelap dalam pelukmu
selamanya...
atau kau terlelap dalam rengkuhku,
Cinta....akan hidup selamanya...




* Terinspirasi sebuah novel...

Aku Rindu