Jul 30, 2018

Dihari Bahagia, Aku Adalah Perempuan Paling Bahagia

Bagiku,
aku adalah perempuan paling beruntung dicintai olehmu,
perempuan paling bahagia sebab memilikimu yang sayang padaku.


Aku tidak peduli apa kata dunia yang tak suka,
yang kupedulikan hanya satu;
membahagiakanmu.


Aku sering bertanya-tanya,
apakah orang lain bila jatuh cinta begini bahagianya sepertiku?
meluap-luap perasaan di hati,
yang hanya ada suka di dalamnya.


Kekasihku,
mungkin perasaanku tidak selalu cerah seperti yang kurasakan saat ini,
mungkin akan ada masa dimana mendung menggelayuti hati, disertai hujan atau badai mendera.


Tapi ingat.

Perasaan ini tidak berubah,
hanya musim di dalamnya saja terkadang silih berganti.


Aku tetap sayang padamu, aku tetap memilihmu sebagai tempatku berbagi.


Aku jatuh cinta lagi,
lagi,
lagi,
lagi,
kepadamu,
kekasihku.

Aku Rindu