Mar 25, 2018

Wanita Baik Tidak Mencintai Pasangan Wanita Lain

Wanita baik itu adalah wanita yang mengerti bagaimana peran seorang wanita yang sesungguhnya itu seperti apa. Wanita yang baik itu adalah wanita yang tidak akan pernah membuat wanita lain terluka oleh sikapnya.

Wanita baik itu akan selalu tahu diri, jika menurutnya sakit, tentu ia tidak akan membuat wanita lain sakit.

Mendekati laki-laki yang sudah memiliki wanita didalam hidupnya tentu bukanlah perbuatan yang benar, oleh sebab itu wanita baik tidak akan pernah menyakiti wanita lain dengan cara mendekati laki-laki yang sudah memiliki pasangan.

Wanita baik sadar bahwa masih ada banyak laki-laki diluar sana yang masih sendiri bahkan banyak yang jauh lebih sehingga untuk apa mencintai pasangan orang lain dan ingin mendekatinya.

Setampan apapun dan sebaik apapun jika sudah menjadi milik wanita lain maka tak seharusnya ingin ada rasa cinta apalagi sampai ingin merebutnya.

Wanita baik itu adalah wanita yang memiliki harga diri sehingga tidak akan pernah merebut laki-laki yang sudah memiliki wanita didalam hidupnya.

Mencintai itu hak setiap orang namun jangan sampai mencintai seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Cinta itu tidak pernah salah, yang salah jika mencintai orang yang sudah memiliki pasanga. Wanita baik sadar betul mana yang baik dan mana yang buruk sehingga ia tidak akan pernah mengambil laki-laki lain dari pasangannya.

Tak ada wanita baik yang tega menyakiti hati seorang wanita lain dengan cara merebut laki-lakinya. Tak ada wanita baik yang tega menyakiti mahluk sesamanya, karena ia sadar bahwa dirinya juga wanita sehingga ia tidak akan pernah merebut kebahagiaan wanita lainnya.

Aku Rindu