Mar 27, 2018

Inilah Hidup Yang Harus Dijalani

Setiap orang menginginkan hidup seperti keinginan mereka masing-masing. Namun kau jangan pernah lupa bahwa Tuhan yang mengatur semua kehidupan yang ada dimuka bumi ini.
Sehingga tidak semua yang kau ingkan akan terjadi, tidak semua yang kau bayangkan sama indahnya dengan kenyataan.
Bahkan terkadang yang indah itu hanyalah sebatas khayalan saja. Kenyataannya kau harus menerima hal-hal yang tidak kau inginkan.
Mau tidak mau kau harus tetap bisa menjalani hidup yang telah Tuhan gariskan untukmu. Tak ada yang bisa kamu lakukan untuk menentang takdir Tuhan. Karena takdir itu tidak akan pernah bisa ditentang oleh siapa pun.
Jadinya kau harus bisa menerima semua hal yang terjadi padamu meski tak sesuai dengan keinginanmu. Maka sabar adalah kunci satu-satunya untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan hal-hal yang tidak kamu inginkan.
Jangan putus asa hanya karena hidupmu tidak sesuia dengan apa yang kamu mau. Jagan pernah berpikir bahwa Tuhan tidak adil karena tidak mengabulkan permintaanmu.
Karena kamu pun tidak pernah tahu apa rencana Tuhan untukmu. Bisa jadi setelah kekecewaanmu Tuhan akan memberi sesuatu yang luar biasa yang dan begitu indah untukmu.
Ketika kau sedih, kecewa bahkan terluka karena tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Mak akau harus bisa meyakinkan dirimu bahwa rencana Tuhan pasti lebih indah dari rencanamu.
Semuanya hanya butuh waktu saja, jika waktunya sudah tiba kau akan merasa dan bersyukur bahwa rencana Tuhan itu memanglah indah.
Kau akan merasa bahwa rencana Tuhan itu memang indah setelah kau pernah merasa kecewa, sedih dan terluka. Terkadang kau akan sadar bahwa inilah jawaban dari Tuhan kenapa tidak mengabulkan sesuai permintaan.Inilah hidup tidak semua yang kamu inginkan akan kau dapatkan meski tekradang kau sudah berusaha sekuatnya.
Nyatanya benar-benar lebih indah dari apa yang kamu inginkan. Karena seindah-indahnya rencanamu pasti akan kalah indah dengan rencana Tuhan.Inilah hidup tidak semua yang kamu inginkan akan kau dapatkan meski tekradang kau sudah berusaha sekuatnya.
Inilah hidup tidak semua yang kamu inginkan akan kau dapatkan meski tekradang kau sudah berusaha sekuatnya.Inilah hidup tidak semua yang kamu inginkan akan kau dapatkan meski tekradang kau sudah berusaha sekuatnya.


Inilah hidup yang harus kamu jalani, bukan untuk menentang dan melawan takdir Tuhan. Meski kau tak menginginkannya kau tetap harus bisa menerimanya.

Aku Rindu