Jan 14, 2018

Saling Melengkapi Dan Bahagia Selamanya

Keinginan terbesarku adalah bahagia bersamamu. Tak ada orang ketiga dan tak ada sesuatu yang mencoba untuk memisahkan hubungan kita berdua. Kalau pun ada hal yang demikian semoga kita akan tetap bersama-sama melewati semuanya. Semoga kita bisa melewati rintangan apapun yang mencoba untuk menghalangi kita.

Aku adalah satu orang yang percaya akan adanya cinta yang sejati. Aku memimpikan sosok yang bisa mencintaiku dengan tulus dan juga bisa menerimaku apa adanya. Bukan hanya memimpikannya, akan tetapi aku akan melakukan hal yang sama dan akan menjaganya seperti dia menjaga hati dan perasaanku.

Hal yang paling aku inginkan adalah dicintai dengan tulus, mendapatkan seseorang yang setia juga bisa menerimaku apa adanya. Bagiku memiliki orang yang seperti itu adalah kado terindah dari Tuhan yang diberikan untukku setelah orang tua dan keluargaku.

Aku akan bersyukur memiliki seseorang yang begitu mencintaiku dan tidak akan pernah menyakitiku. Aku sangat beruntung bisa dicintai dengan tulus karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Aku beruntung dan sangat bahagia bisa memiliki seseorang sepertimu. Sungguh aku akan selalu menjagamu agar aku tidak menyesal dan tidak kehilanganmu.

Aku membutuhkanmu lebih dari yang kamu tahu, aku mencintaimu melebihi rasa cintamu terhadapku. Jangan pernah berubah karena aku sangat membutuhkanmu. Tetaplah disini, tetaplah seperti ini dan jangan pernah berubah sedikitpun terhadapku.

Semoga kita bahagia dan bisa melewati apapun yang akan menghalangi jalan kita. Semoga kita tetap bersama-sama saling melengkapi dan saling menerima apa adanya. Aku ingin kau tetap disini, tetap mencintai setulus hati dan aku pun akan melakukan yang terbaik untukmu.

Aku Rindu