Jan 14, 2018

Hadirmu Membawa Kebahagiaan

Hadirmu membawa kebahagiaan dan ternyata kau yang selama ini aku impikan. Tuhan mengirimmu dengan cara yang sangat indah, membuatku ingin selalu mensyukuri kehadiranmu.

Aku telah menemukan kebahagiaan baru, denganmu, bersamamu adalah kebahagian yang aku tunggu.

Terimakasih Tuhan atas dia yang telah kau berikan untukku. Aku sangat bahagia dengan hadiah terindahmu, maka jaga selalu hubungan kami berdua selamanya.

Aku akan menjagamu dengan sebaik mungkin, aku akan menjaga hubungan ini agar kita tetap bersama selamanya. Karena bagiku kau adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan untukku.

Memilikimu adalah doa yang selama ini aku semogakan dan saat ini Tuhan telah mengabulkannya. Tuhan telah mengirim seseorang seperti yang aku inginkan terimakasih Tuhan telah mengirim dia untukku.
 
Aku menunggu kedatangan seseorang yang tercipta untukku. Aku telah lama menunggu seseorang yang akan mengisi hari-hatiku.

Dan ternyata Tuhan mengabulkannya saat ini, inilah kebahagian yang nyata dan kebagaiaan yang sempurna, maka aku akan tetap menjaganya.

Saling mencintai, saling memiliki merupakan syurga sebelum syurga yang sesugguhnya, maka nikmat Tuhan makanah yang harus aku dustakan.

Tuhan telah mengirimu yang dapat mencintaiku dan aku pun mencintaimu dan Tuhan'lah yang memeprsatukan kita.

Tugas tugas telah selesai karena telah mempertemukan kita, telah memberi kita kebahagiaan. Maka tinggal tugas kitalah yang harus tetap menjaga pemberian-Nya.

Kita harus saling menjaga, saling mengerti dan saling setia. Maka semoga Tuhan senantiasa tetap menjaga hubungan kita dan kebahagiaan kita.

Aku rela menunggumu lama asal yang datang kau memang jodohku. Bukan datang untuk menjadikanku tempat persinggahanmu.

Kau yakin Tuhan mengirimmu untuk mencintaiku maka kau pun demikian harus mencintaimu. Maka semoga kamulah yang ditakdirkan Tuhan sebagai jodohku. Semoga kamu cinta terakhirku dan satu-satunya cinta dalam hidupku.

Aku berharap kaulah yang terakhir, tak akan ada orang lagi dan cinta lagi didalam hidupku. Semoga Tuhan selalu menjaga hubungan kita hingga maut memisahkan kita.

Karena aku sangat lelah dengan cinta yang semu maka aku berharap kau benar-benar yang terkahir untukku.

Aku Rindu