Jan 9, 2018

Membahagiakanmu

Rintik hujan menandai betapa suasana hati tak ingin berbagi. Rasa sedihmu melepasku pergi seperti genangan hujan yang meluap dan tak pernah berhenti.

Tolong jangan bersedih lagi. Berilah ruang pada kaki ini agar tak berat untuk melangkah pergi. Berilah juga sedikit ruang untuk kedua bola mata ini menampakkan ketegaran. Meski gumpalan air di kantong mata seperti tak sanggup untuk melawan

Memang ada hal hal yang berat untuk di tinggalkan. Seolah kebersamaan kita adalah satu satunya yang ada dalam fikiran.

Tapi aku butuh kamu tidak hanya sementara waktu. Aku membutuhkan mu untuk sepanjang usiaku kelak. Dan kepergianku adalah salah satu cara agar janji janjiku bukan hanya menjadi hiasan di dalam kotak.

Aku telah mendapatkan mu, tapi aku butuh bekal untuk membahagiakanmu.

Sudah, hapuslah air matamu

Aku Rindu