Nov 6, 2017

Suamiku, Aku Ini Istrimu

Aku ini istrimu bukan hanya pacarmu.

Pada mantan pacarmu kamu bisa bersikap manis masak sama istrimu gak bisa.

Aku ini istrimu yang sedari dia bangun dari tidurnya yang ia pikirkan bukan lagi tentang dirinya tapi tentang seluruh kebutuhan jiwa mu. Lalu apa salahnya bersikap romantis setiap hari, karena sesungguhnya yang istrimu ini inginkan adalah kebahagian batinnya.

Jangan hanya lihat istrimu ini dari luarnya saja, sini lihat dalam hatinya, tengok hatinya. Didalam hatinya hampir diseluruh ruangannya cuma ada kamu. dia memang kelihatannya tenang tapi ketahuilah bahwa istrimu adalah wanita pencemburu yang dahsat.

Aku akan selalu merasa iri kenapa tidak aku saja yang menempati hal yang indah indah denganmu..

istrimu ini tidak akan pernah menunjukkan rasa cemburu, karena istrimu ini tidak ingin suaminya akan merasa tidak nyaman, ia akan hanya bergelut dengan dirinya sendiri didalam hatinya, istrimu ini akan hanya menyakiti dirinya sendiri dengan terus memikirkannya, bahkan dari saking ketakutannya, istrimu ini takut jangan jangan diam diam didalam pikiranmu kamu berpikiran:cantik ya mantanku sekarang, coba dulu aku sama si dia. Haah sampai sejauh itu loh,, jauuuh sekali kekawatirannya terhadap suaminya. Istrimu takut kamu selingkung meski hanya dalam pikiranmu saja…

Aku Rindu