Jul 16, 2017

Menanti Senja

Aku menanti senja saat fajar baru saja tiba
Menantikan redupnya saat terang menyapa

Betapa tak bersyukurnya diriku
Tidak berdamai dengan sang masa

Ketakutan ini sama besarnya dengan cinta
Keinginan untuk bersama ada di pelupuk mata
Namun norma dan susila masih membegal jiwa
Bila tak ada... aku sudah berhambur ke pelukannya

Aku tau kau bukan milikku saja
Ada hati yang sedang kau jaga
Ada rumah yang sedang kau tata
Sedang aku harus siap dengan sisanya

Aku tak punya hak meminta
Pun tak memiliki daya mendamba
Aku hanya mampu mencinta
Dalam diam tanpa suara

Diantara berjuta nama
Mengapa harus namamu yang selalu kubaca indah
Diantara berjuta sosok di dunia maya
Mengapa harus profil mu yang mencuri mata

Bila mencintaimu adalah salah
Biar aku yang menanggungnya
Bila kau juga mencintaiku sebesar yang aku punya
Maafkan aku cinta... karena aku pun sama

Kepada kau yang selalu kucari tahu
Kepada kau yang tiap pagi menjadi sumber semangatku
Kepada kau yang sapamu selalu kutunggu
Aku rindu...

Aku Rindu