Jul 17, 2017

Asalkan Kau Bahagia

Meskipun lelah, aku tak akan pernah menyerah. Demi dirimu aku akan selalu mengusahakan segala cara agar kau bahagia, meskipun aku harus tersiksa. Dan juga, jangan tanya aku akan bagaimana, karena aku tak akan apa-apa, karena melihatmu bahagia adalah bahagiaku juga.

Meski memang kadang luka tak pernah bisa aku bantah, datang begitu saja saat kau memilih orang lain dari pada aku. Namun sekali lagi aku tekankan, aku tak apa. Aku akan bahagia melihatmu bahagia; (Meski sejatinya itu adalah dusta). Namun, seburuk-buruknya aku, aku tak akan pernah merusak bahagia orang yang aku cinta, meski bahagia yang dia rasa bukan aku yang menjadi penyebabnya.


Silahkan pilihlah seseorang yang baik bagimu, yang bisa memapah hidupmu menuju bahagia yang tak pernah usai. Meski bukan aku yang kau pilih, meski hati terasa sesak saat mendengarnya. Tak apa, setidaknya aku pernah berjuang untuk seseorang yang aku cinta, dan aku pernah menjadi alasan satu-dua bahagia yang pernah kau rasa.

Aku Rindu