Jul 18, 2017

Cinta Akan Tetap Pulang

Karena cinta tahu kemana hatinya akan pulang kan? Maka, biarkan dia berpetuang sesukanya, karena kalau benar dia cintamu, pemandangan seindah apapun tak akan membuatnya menetap disana,..

Kita percaya kan, cinta akan tetap pulang, menghampiri, dan akhirnya menjadi penghias keindahan hari-hari. Itulah sebabnya kita tidak perlu terlalu mengkhawatirkan sesuatu yang memang sudah menjadi kehendak-Nya.

Hati kita tentu lebih faham siapa yang memang pantas berada di dalamnya, jika memang dia orangnya, menunggu selama apapun tak menjadi masalah. Karena kita tahu, hanya dia pastilah yang terbaik sesuai pilihan-Nya.

Tapi, jika ternyata hatinya pulang menuju hati yang lain, kita harus tetap bahagia, setidaknya, selama menunggu, kita telah belajar setia untuk satu hati saja, dan kini tinggal mengganti nama, dan merubahnya menjadi sosok pemilik yang baru.

Selama takdir belum menentukan akhir, maka berbahagia saja untuk kita berdua, tetaplah nikmati kesendirian tanpa campur tangan insan yang lain, menikmati indahnya petualangan-petualangan tanpa terikat dengan rasa yang lain, dan kita semakin tahu bagaimana kita menyimpan nama lain hanya dalam hati saja dan cukup mengupayakannya didalam doa,...

Kepadanya yang kelak kita yakini akan menjadi bagian akhir pendamping perjalanan kita, sumber penunduk pandangan kita, sampai berjumpa di sayap surga....Amin...

Aku Rindu