Jun 21, 2017

Cintamu Sedang Diuji

Jangan tangisi seseorang yang pergi meninggalkanmu demi orang lain, tapi belajarlah mengikhlaskan dan melupakannya agar dia tidak menjadi bayang-bayang langkahmu selanjutnya.

Kebodohannya melepaskan dan meninggalkanmu adalah kekuatan untukmu melupakannya, jadi jangan malah membuatmu terlihat bodoh dan sengsara dengan terus menerus mengingatnya dangan hati yang sakit.

Tersenyumlah..

Kerana bisa jadi dia bukanlah orang yang tepat untuk menerima ketulusan cintamu, karena Allah telah menyiapkan seseorang lain yang lebih baik dan lebih dapat mencintai dan menghargai ketulusanmu. Hidup tak berarti menjanjikan kita harus mendapatkan apa yang kita inginkan, karena Allah lebih tahu seseorang seperti apa yang paling cocok mendampingimu.

Dan di saat kita gagal dalam meraih sebuah cinta akan memberikan kita kesempatan dan peluang untuk mendapatkan, meraih dan menjadi yang terbaik.
Gagal hari ini bukanlah akhir dari cintamu, justru itu adalah adalah peluang emas yang diberikan-Nya untukmu untuk mendapatkan cinta yang lebih banyak memberikan kebaikan-kebaikan di hari-hari mendatang

Aku Rindu