May 10, 2017

Sensasi Secangkir Kopi Di Pagi Hari

Bagaimana untuk menikmati secangkir kopi yang sempurna?.
Minum kopi bagi sebagian orang merupakan ritual rutinitas santai di pagi hari yang sayang untuk di lewatkan. Terlepas dari segala kesibukan rutinitas pekerjaan yang akan menghampiri di perjalanan panjang rutinitas harian yang terkadang membosankan.

Lingkungan yang berbeda, dengan suara yang berbeda, bau dan suhu semua mempengaruhi cara kita merasakan rasa dari cairan yang kita minum dan makanan yang kita makan. Kopi memiliki sensasi multi-indera perasa yang berani dengan bau yang kuat, sehingga unsur rasa – seperti warna, bau, suara, dan tekstur dapat mempengaruhi kenikmatan bagi peminumnya.

Untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dari secangkir kopi, mungkin anda tidak harus membayar mahal dengan mendatangi kedai-kedai kopi yang berserakan di sudut-sudut kota. Daripada duduk di sebuah kedai kopi mewah dengan secangkir kopi dibuat oleh barista, anda dapat menikmatinya sambil duduk di kursi yang nyaman di rumah sambil mendengarkan musik jazz dan ruangan dikelilingi oleh perabot tua.

Cangkir dan piring keramik Cina mungkin baik untuk minum teh tetapi untuk kopi, cangkir kaca yang baik adalah menikmatinya sambil duduk di kursi yang nyaman di rumah anda.

Matikan musik pop di radio atau olok-olokan di TV, dan mendengarkan jazz – khususnya saksofon, anda benar-benar akan merasakan sensai nikmatnya minum kopi yang lebih santai dan murah.

Dan dekorasi ruangan dengan warna ungu tua dapat membantu anda lebih rileks ketika minum kopi di pagi hari- jauh lebih nikmat daripada minum kopi di gerai kopi yang modern, dengan lampu terang dan musik keras.

Anda bisa menambahkan sepotong kue bolu untuk menambah nikmatnya minum kopi di pagi hari, Itu karena rasa kopi membutuhkan camilan ringan untuk menemaninya.

Dan dalam hal musik, suara alunan saxaphone adalah yang terbaik untuk meningkatkan aroma kuat kopi.
minum kopi sebagai ritual harian santai, yang di sajikan dengan sebuah cangkir porselen yang tidak rumit tapi canggih adalah cara sempurna untuk minum kopi. Cara bekerja otak dalam mengidentifikasi rasa adalah hal yang rumit dan banyak faktor yang ikut bermain lebih dari sekedar pengecap rasa lidah kita.

Aku Rindu