Nov 30, 2015

Wanita Harus Cerdas

Sekarang ini, wanita haruslah mandiri, janganlah menggantungkan diri pada orang lain, bahkan juga pada pasangan. Sebisa mungkin wanita bisa menghidupi dirinya sendiri. Jadi anda tidak perlu takut jika sesuatu terjadi pada pasangan anda.

Untuk bisa jadi wanita mandiri, tentu saja wanita harus memiliki banyak kemampuan, pengetahuan dan keberanian. Apapun yang bisa dilakukan oleh pria, pada dasarnya wanita pun bisa melakukannya, kecuali jika memiliki keterbatasan fisik.

Menjadi wanita cerdas, tentunya perlu usaha. Seringlah membaca, mencoba dan bertanya. Perkaya dengan berbagai macam ilmu pengetahuan dan keterampilan. Selalu belajar dan belajar.

Wanita cerdas akan selalu disukai oleh banyak orang, karena wanita cerdas selalu siap diajak berbicara dengan topik apapun, siap menghadapi situasi apa pun, siap mengerjakan tugas apa pun yang diberikan.

Saya mencoba menulis berbagai hal yang bersifat pengetahuan bagi para wanita, semoga bermanfaat bagi kita semua, jadi bagi saya yang namanya wanita harus cerdas.

Aku Rindu