Nov 30, 2015

Wanita Cerdas Tidak Akan Mau Jadi Wanita Simpanan

Sering sekali membaca atau mendengar dari teman-teman tentang perselingkuhan. Sering sekali mendengar tangisan seorang istri yang suaminya berselingkuh.

Rasanya memang ingin sekali menampar dan mencaci maki sang selingkuhan. Tapi..untuk apa? Saya selalu memberikan saran kepada teman-teman yang mengalami pengalaman mengerikan ini, jangan pernah pedulikan wanita selingkuhan itu. Biarkanlah dia memelihara kebodohannya. Fokuslah pada perbaikan diri, tingkatkan kualitas diri, tingkatkan kualitas layanan pada suami. Sekali lagi, jangan pernah pedulikan keberadaan wanita simpanan itu. Berdoa dan berserahlah kepada TUHAN, karena Dia yang bisa memperbaiki kerusakan dalam rumah tanggamu.

Mengapa saya sebut Wanita Simpanan adalah Wanita BODOH?

Wanita simpanan/selingkuhan umumnya hanya mengejar harta, mereka malas untuk bekerja mencari uang, sehingga mencari jalan pintas dengan menjadi selingkuhan pria berduit. Tipe ini masih mendapat keuntungan atas 'pengorbanan'-nya menjadi wanita tanpa status, wanita yang tidak punya harga diri.

Ada juga wanita simpanan yang betul-betul bodoh, bukan untuk mengejar kelimpahan harta, tapi berdalih karena sangat mencintai sang pria, sehingga rela berkorban terlalu banyak untuk si pria beristri itu. Tipe yang ini betul-betul super bodoh, sama sekali tidak ada keuntungan yang dia dapat.

Apa saja kerugian yang harus diterima wanita simpanan atau selingkuhan?

  1. Tidak memiliki status resmi sebagai istri di depan keluarga dan masyarakat, malah dipandang hina karena merusak kebahagiaan wanita lain.
  2. Wanita selingkuhan atau simpanan hanyalah dijadikan tempat hiburan atau pelampiasan sex atau tempat curhat di kala ada masalah dalam rumah tangga sang pria. Selebihnya, sang pria akan selalu bersama keluarga resminya. Mungkin dia dan keluarga resmi dalam kondisi bahagia, hanya saja sang pria sedang bosan, dan mencari hiburan. Daripada bayar mahal sewa PSK, tentunya jauh lebih murah mencari wanita yang bisa dibodohi untuk memenuhi nafsunya.
  3. Dalam acara-acara sang pria, tentu saja sang pria akan membawa keluarga resminya, dan terus menyembunyikan wanita selingkuhannya. 
  4. Jika terlanjur punya anak, kasihan sekali si anak, karena harus menyandang status ANAK HARAM. Dalam akte lahir tidaklah tertulis nama ayah kandung resminya, dan akan selalu dicemooh oleh lingkungannya.
  5. Kalaupun akhirnya bisa menyingkirkan istri resmi dari sang pria, dan akhirnya resmi menjadi istri kedua, dia tidak akan pernah merasa aman, selama hidupnya bersama sang pria, karena akan selalu dihantui perasaan takut diselingkuhi oleh sang suami hasil rebutan tsb. Pengalamannya sendiri sudah membuktikan bahwa sang suami bisa saja dengan mudah melirik wanita lain, seperti dulu sang suami melirik dirinya, ketika dia bosan dengan wanita yang menjadi istri sahnya.


Saya kira masih banyak lagi kerugian lainnya yang akan diterima wanita bodoh yang mau menjadi selingkuhan atau simpanan.
 

Wanita Cerdas tidak akan pernah mau dijadikan korban oleh lelaki buaya darat. Janganlah karena dalih cinta, lalu rela berkorban bagi pria yang sudah bukan bersatus lajang itu. Karena rasa cinta itu perlahan akan memudar, ketika kamu dianggap tidak menarik lagi, tua dan membosankan, lalu kamu akan ditinggalkan karena ada lagi wanita lain yang lebih muda dan menarik akan menggantikan posisimu, 

Anda terlalu berharga untuk diperlakukan hina seperti itu. Masih banyak pria yang jauh lebih baik untukmu Wanita Cerdas..., Cerdaslah memilih calon pasanganmu. Gunakan logika dan hatimu, jangan hanyut dalam emosi.

Aku Rindu