Sep 6, 2018

Selamat Istirahat, Semoga Mimpi Indah

Tidur yang lelap memberikan kesegaran di saat pagi hari. Tubuh terasa sehat dan siap untuk menjalankan aktivitas. Tubuh seperti usai diisi kekuatan energi.
 
Berbicara perkara tidur terkadang menjadi hal yang sepele. Sebab tidur hanya memejamkan mata. Seketika mata dipejamkan, seketika itu juga disebut tidur. Namun, tidak semua manusia semudah itu untuk tidur.

 
Sebagaian manusia tidak bisa tidur karena memikirkan sesuatu, baik pekerjaan atau hal lain. Manusia belum bisa tidur lelap karena belum menyelesaikan perkara yang seharusnya tuntas. Satu malaman memikirkan hal tersebut atau menyelesaikannya.


Sebagaian lagi tidak tidur karena mengidap penyakit insomnia. Manusia insomnia terkadang menggunakan waktu malam untuk beraktivitas dan siang untuk istirahat tidur. Ada juga yang menyia-yiakan waktu malam menunggu mata terlelap tidur.

 
Tidak selamanya tidur mengenakkan. Terkadang ada yang bermimipi dalam tidurnya. Jika mimpi tersebut indah, tentu akan membahagiakan. Sebaliknya, jika mimpinya buruk, barangkali akan menimbulkan pikiran atau ketakutan. Tak jarang orang terbangun dan tidak bisa tidur kembali karena dikejutkan oleh mimpi buruk.

 
Bersyukurlah bagi yang mudah untuk tidur. Apalagi tidur dibumbui dengan mimpi indah. Bisa menikmati indahnya tidur. Mungkin sebagian orang tidak bisa tidur karena faktor tertentu. 


Selamat istirahat, semoga kalian selalu mimpi indah...

Aku Rindu