Sep 8, 2018

Sedih Dalam Tawa

Ada sedih dalam tawa itu, ada tangis tertahan dalam pertemuan diujung senja itu. Jika boleh, ingin rasanya memintamu untuk tinggal sejenak lebih lama, tenangkan rindu hanya dengan membersamaimu. Namun nyatanya dititik itu pun juga aku melepas pelukanmu, menjarak punggung untuk kuat menopang semua sendiri. Dititik itu biarkan saja semua lepas, termasuk melepasmu pergi mencari bahagiamu. Tak perlu tau betapa aku menginginkanmu, tapi inginku itu semakin membuatku tersiksa. Aku tak pernah main main dengan perasaanku, begitu juga aku tak pernah sebercanda itu untuk pergi meninggalkan rasa itu disana. Biarsaja, jika suatu saat kau ingin tau, jenguklah dia, biarkan dia menceritakan bagaimana ikhlas dan dukaku memaklumi keterbatasanmu, bagaimana aku mencintaimu dalam diam dan bahagiamu bersamanya.

Aku Rindu