Sep 4, 2018

Tersenyum Memancarkan Kebahagiaan

Dan, entah kenapa saya berusaha tersenyum tulus tatkala hal-hal kecil menyentuh hati. Seperti ketika disapa atau menyapa tetangga.

Bagi saya tetangga dan para sahabat adalah teman yang diutus Tuhan untuk menghadirkan warna tertentu dalam kehidupan ini.

Kita terkadang tidak menyadari bahwa kehadiran orang lain di dunia ini merupakan anugerah. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika di dunia ini hanya ada satu manusia, yaitu Anda diri sendiri.

Kira-kira apa yang Anda rasakan? Apa pula yang akan Anda lakukan?

Saya juga tersenyum bahagia tatkala menanak nasi atau memanaskan air. Betapa mudahnya mendapatkan itu semua. Rezeki yang di belahan dunia lain amat sulit didapatkan.

Saya juga tersenyum mesra pada anak-anak kecil di lingkungan saya yang senantiasa memancarkan keriangan.

Aku Rindu