Dec 19, 2017

Darimu Aku Belajar

Darimu aku belajar banyak hal.

Darimu aku belajar bagaimana cara mengambil keputusan.
Bahwa keputusan yang diambil secara terburu-buru bukanlah hal yang baik.
Bahwa keputusan yang kita ambil menentukan bagaimana kehidupan kita selanjutnya.
Terkecuali terburu-buru mencintaimu.


Darimu aku belajar menghargai waktu.
Bahwa waktu tidak dapat dipukul mundur.
Waktu tidak bisa dikembalikan dengan uang akibat bermalas-malasan.
Darimu aku belajar menghargai setiap waktu bersamamu.


Darimu aku belajar setia.
Setia terhadap apa-apa yang sedang aku jalani.
Aku belajar bahwa sepedih apapun, kita tidak boleh pergi, itu namanya pengorbanan.
Ini adalah akibat dari keputusan yang telah diambil.
Denganmu aku belajar setia, sepahit apapun rintangan di depan kita.


Dirimu mengajarkanku bahwa keputusanku untuk bersamamu, membuatku bijaksana terhadap waktu dan setia.

Aku Rindu