Dec 22, 2017

Selamat Hari Ibu Untuk Ibu

"Jika ada malaikat berwujud manusia, maka dia adalah seorang Ibu"

Aku bertanya pada diriku tentang ibu, "Apakah ibu itu ..."
Sempurna?

Tidak, sempurna hanyalah milik Allah SWT.

Baik?

Ya, tapi selain ibu diluar sana juga banyak orang baik.

Penyayang?

Ya, tapi selain ibu orang lainpun banyak yang menyayangiku.

Pahlawan?

Ya, tapi selain ibu orang-orang di sekitar ku selalu siap membantu.

Lalu aku terdiam..merenung....jika semua pertanyaan di jawab Ya, namun dengan tapi, lalu apa beda dan istimewanya ibuku?...

diriku bertanya lagi sambil berbisik, Tulus?

Aku pun tersenyum, aku merasakan kehangatan seketika..

Ya, diluar sana banyak orang baik, tapi hanya ibu yang kebaikannya tanpa pamrih, begitu tulus..

Ya, orang lain banyak yang menyayangiku, tapi hanya ibu yang kasih sayangnya tanpa batas..

Ya, mereka selalu membantuku, tapi hanya ibu yang rela melakukan apapun demi anaknya..

Ya, hanya ibu yang bisa melakukan semuanya dengan tulus...dalam setiap doanya, sentuhannya, tatapannya, senyumannya, bahkan dalam setiap tangisannya,, ibu melakukannya dengan tulus.

Terima kasih ibu,

Terima kasih...

Aku bersyukur,,bahagia dan sangat gembira bisa terlahir dari rahim mu.

Untuk ibu,,,Selamat hari Ibu...

Aku menyayangimu tidak hanya hari ini,,,

Aku menyayangimu sejak dulu, sampai sekarang dan akan terus selamanya..

Maafkan aku ibu atas semua perlakuan dan sikapku yang sering membuat mu kecewa..

Aku Rindu