Oct 5, 2017

Membahagiakan Diri Sendiri

Jatuh cintalah pada dirimu sendiri terlebih dahulu, sebelum kamu jatuh cinta pada orang lain. Buatlah dirimu sendiri bahagia terlebih dahulu, sebelum kamu terlalu fokus membuat orang lain bahagia hingga akhirnya kehilangan dirimu sendiri.

Pernahkah kau begitu mencintai seseorang kemudian kau berikan segalanya hanya agar dia selalu merasa bahagia saat bersamamu hingga lupa bahwa kau juga pantas bahagia atas dirimu sendiri?


Pernahkan kau begitu mencintai seseorang kemudian kau menuruti apapun yang dia katakan hanya agar dia selalu merasa bahagia saat bersamamu hingga lupa bahwa kau juga pantas merasakan kebebasan atas dirimu sendiri?


Berhenti menyakiti diri sendiri, lakukan apapun yang ingin kau lakukan–selama itu adalah hal yang baik dan positif. Boleh mencintai tapi jangan sampai kehilangan diri sendiri.

Seseorang yang mencintaimu tidak akan membiarkan dirinya bahagia sendirian. Seseorang yang mencintaimu tidak akan mengekangmu dengan aturan-aturan. Karena ia juga mengerti bahwa kita juga pantas bahagia dan merasa bebas atas diri kita sendiri.

Aku Rindu