Aug 9, 2017

Jika Diri Kita Berkualitas, Maka Jodoh Berkualitas Akan Dihadirkan Untuk Kita

Udah, jangan galau terus mikirin jodoh bakalan dapat jodoh yang kayak apa. Tidak perlu risau dalam hal memikirkan jodoh, karena jika kamu berkualitas maka jodoh berkualitas akan dihadirkan untukmu juga, jadi tenang aja.

Kalau kamu berkualitas tidak perlu merisaukan akan hal itu, cukup mempertahankan kualitas dirimu aja kok. Nanti jodohmu yang datang juga bakalan gak kalah berkualitasnya juga sama kamu, akan sangat serasi dan cocok sama-sama berkualitas.

Gak perlu mengatakan bahwa kamu jomblo yang kesepian, ngennes apalah segala macem, karena status jomblomu itu adalah status terbaik. Ketika kamu belum saatnya untuk menikah, maka memang seharusnya kamu manjalani hidup sendirian, menjomblo sampai kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sebut jodoh.

Itulah status terbaik yang harus kamu miliki sebelum menikah. Tidak perlu merasa galau karena lama menjomblo dan tidak memiliki pasangan, jika bukan saatnya maka akan lebih baik jika kamu terus sendiri.

Kamu harus bisa menjaga kesucian dirimu sendiri, kamu harus bisa menjaga ketulusan cintamu, jangan memberikannya untuk orang belum berhak memiliki cintamu.

Karena yang paling berhak memilikimu merasakan tulusnya cintamu hanyalah dia yang benar-benar tercipta untukmu. Semuanya hanya untuk seseorang yang telah disandaingkan namanya dengan namamu. Pengorabananmu hanya untuk orang yang sudah menghalalkanmu.

Bersabarlah, jika belum waktunya untuk menikah, kamu harus bisa terus bersabar dalam menjalani kehidupan yang sendiri. Tidak perduli mereka mengatakan kamu jomblo dan gak laku-laku, tetaplah seperti itu, tetaplah menajga diri dalam kesendirian.

Kamu harus bersabar kerena kesendirianmu yang harus kamu jalani mugkin agak sedikit lama dan kamu hanya akan melihat orang-orang disekitarmu yang mulai berpasangan dan cuma kamu sendiri yang tetap sendirian. Maka bersabarlah, semua ada waktunya.

Apa coba yang perlu kamu galauin, soal jodoh udah ada yang ngatur, tinggal bagaimana kamunya aja yang harus dia atur biar gak dapet jodoh yang gak susah di atur juga.

Kamu tidak akan kebagian jodoh kok, karena jodoh itu udah ada sejak kamu belum lahir, maka bersabarlah dalam menunggu tidak perlu macem-macem cari seseorang buat mengisi hari-harimu. Karena jika dia bukan jodohmu, untuk apa kamu menjalani hidup dengan orang yang salah.

Pantaskan dirimu, sebagaimana kamu ingin mendapatkan pasangan yang juga pantas untukmu. Karena jika kamu berkualitas tidak mungkin jika jodohmu tidak berkualitas juga, sudah pasti jodohmu akan berkualitas, sebanding denganmu nanti.

ingat Tuhan tidak akan pernah salah dengan jodoh, jadi kamu sendiri yang harus menghebatkan dirimu terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan jodohmu.

Aku Rindu