Jul 31, 2017

Wanita Yang Selingkuh, Lebih Jelek Dari Sejelek-Jeleknya Wanita

Sejelek-jeleknya wanita bukanlah wanita yang memiliki paras yang tidak cantik, mulus dan putih, melainkan wanita yang selingkuh atau pun mau jadi selingkuhan.

Selingkuh ataupun menjadi selingkuhan adalah hal yang paling buruk untuk dilakukan. Keduanya sama-sama akan membuat dirimu dicap jelek lahir dan batin sekalipun kamu memiliki paras yang cantik.

Punya wajah yang jelek kadang memang tidak mengenakkan, sebab di luar sana masih banyak orang-orang yang suka menspesialkan yang lebih cantik ketimbang yang berwajah pas-pasan. Namun jauh lebih tidak enak lagi ketika kamu selingkuh atau jadi selingkuh. Kamu akan dianggap jelek hingga kedalam hatimu.

Tak akan pernah ada orang yang akan menghinamu karena kamu jelek, kalaupun ada yang akan menghinamu berarti yang menghinamu kalau bukan orang yang sombong pasti tukang selingkuh atau perebut pasangannya orang. Namun semua orang pasti akan menghinamu, mencibirmu mencacimu kalau kamu mau atau ketahuan selingkuh atau jadi selingkuh.

Semua orang akan menilai hatimu belum tentu sejelek wajahmu ketika kamu memutuskan untuk tidak menjadi selingkuhan atau selingkuh. Tapi ketika kamu memutuskan selingkuh atau jadi selingkuhan, hilaf sekalipun alasanmu kamu akan dianggap jelek hingga kehatimu, sekalipun wajahmu cantik bak bidadari.

Apapun alasanmu selingkuh, entah karena tidak dicintai, karena diselingkuhi atau karena kesepian atau kamu tidak tau kalau dijadikan selingkuhan, tetep saja kamu akan dianggap perempuan gak bener, perempuan murahan. Sekalipun kamu emang gak sengaja atau gak tau dijadikan selingkuhan tetep aja kamu akan dianggap sama busuknya dengan laki-laki yang menjadikanmu selingkuhan.

Banggalah kamu meski berwajah pas-pasan tapi masih bisa setia, sebab kamu akan dianggap jauh lebih baik hingga berkali-kali lipat, ketimbang cantik tapi gak bisa setia alias suka selingkuh atau mau jadi selingkuhan. Orang akan mencibirmu habis-habisan kalau kamu jadi perusak hubungan orang tapi tak akan mencibirmu hanya karena kurang cantik.

Sejelek-jeleknya wanita yang memang ditakdirkan jelek, masih jauh lebih jelek lagi wanita yang selingkuh atau mau jadi selingkuhan, sekalipun wajahnya cantik. Sudah jelek dihadapan sesamanya dan jelek lagi dihadapan sang pencipta'NYA. Makanya jadi cantiklah dengan menjadi wanita yang setia dan gak mau jadi perempuan perusak hubungannya orang.

Aku Rindu