Jul 8, 2017

Jodoh Adalah Misteri

Ada saatnya kita untuk berhenti mengejarnya, sekalipun semalam dia adalah orang yang pernah kita perjuangkan mati-matian.
Mungkin kemarin dia adalah alasan mengapa kamu berhijrah, tapi saat ini kamu harus yakin, tanpanya jalan ini selalu ramai dan begitu bermakna.

Walaupun kini semuanya telah berubah, fikirlah dengan baik, apa arti kebersamaanmu dengannya bila hanya dipenuhi dengan kekecewaan dan sakit hati.

Ada hal yang memang tak dapat dipaksakan, ada hal yang memang tak bisa untuk dimiliki sekuat apapun usahakmu, sebesar apapun pengorbananmu, semua akan percuma saja, karena bahagianya mungkin bukan bersamamu.

Disini kamu harus berusaha sekuat mungkin untuk menata bahagiamu yang telah dia bawa pergi, berbesar hatilah bila dia memilih yang lain, tapi ingatlah satu hal, jika kamu tetap bersedih karena dia, maka sungguh itu adalah kebodohan yang nyata, mengapa kamu mencintainya lebih besar daripada kamu mencintai Allah???

Dia yang tak bisa kamu salahkan dengan cintanya, sekalipun awalnya kamu bingung kenapa dia seperti itu?
Bukanlah salahnya jika dia memilih yang lain, karena jodoh adalah misteri dan anggap ini adalah bagian dari proses pendewasaanmu, untuk belajar menerima kenyataan bahwa tak semua yang indah itu bisa kita miliki.

Aku Rindu