Apr 9, 2017

Kamu Dan Waktu

Jangan khawatir mengenai apa yang orang lain pikirkan tentang kamu pun dengan jalan yang kamu pilih. Jika benar seseorang berniat melihatmu sebagai orang baik tentu mereka akan melakukannya. Tapi jika seseorang memang berniat melihatmu sebagai orang yang buruk, kamu pun tidak akan bisa menyalahkannya.

Sedang yang lebih menyedihkan adalah ketika kamu tengah berusaha melakukan hal baik, mereka justru memiliki alasan lebih untuk menjatuhkanmu. Karena mereka tidak begitu saja perduli terhadap proses baik yang ada padamu.

Tetaplah menjadi dirimu dan membaik, Membaiklah bersama pikiran dan tindakan yang bisa kamu lakukan tanpa harus membuang waktu untuk memperdulikan mereka yang bahkan mengutuk jalan yang tengah kamu pilih tanpa pernah berani membenarkan.

Karena kamu tidak akan bisa merubah pandangan orang lain, kamu hanya harus percaya berubahmu menjadi lebih baik adalah untuk dirimu dan berasal dari dalam dirimu sendiri, bukan dari orang lain.

Waktu akan berbaik hati membersamai dan menyembuhkan luka dalam setiap prosesnya. Dan karena membaik adalah hak bagi setiap orang yang memiliki Tuhan.

Aku Rindu