Oct 13, 2016

Kau Menungguku Disana

Kau menungguku diujung sana, membuat aku ingin cepat sampai kesana. Aku akan berlari menuju kesana, namun kau tau jalan menuju sana tak semudah yang selalu kau dan aku bayangkan, ada kalanya aku harus berhenti sejenak mengumpulkan bekal untuk melanjutkan perjalanan ini.

Atau mungkin aku ditakdirkan bertemu dengan banyak orang untuk sekedar mengambil pelajaran darinya, namun kau tenang saja. Aku sedang menujumu.

Kau menungguku diujung sana, kudengar kau juga tak kalah payah dalam penantianmu. Resah tentang kapankah yang ditunggu akan datang, namun kau tetap saja percaya bahwa aku akan datang.

Kau menungguku diujung sana, yang telah menyiapkan perapian hangat dan rumah yang nyaman serta secangkir coklat panas kesukaanku. Lihatlah kau sangat baik, membuat aku ingin segera sampai disana.

Kau menungguku diujung sana, yang dalam penantiannya tetap berdoa pada Tuhan agar aku diberikan segala yang terbaik pada hidupku, dan dipertemukan dengannya.

Aku tau, kau menungguku disana, membuat aku ingin cepat sampai.

Aku Rindu