Jun 1, 2016

Wanita Iblis, Yang Berwajah Romantis



Di mana-mana ada Iblis. Hapir setiap saat kulihat Iblis. Dan tak pernah kulihat Iblis bertanduk dan berbentuk monster, dinosaurus, bertanduk, bertaring, juga yang berkepala sepuluh dan berkaki seratus.
 
Di mataku, Iblis sangat romantis dan pecinta ulung. Luar biasa sensasinya. 

Dengan mata kepalaku sendiri, teramat sering kusaksikan Iblis dengan wujud sempurna, teramat sempurna : mulus, menggiurkan, indah, menggoda, lembut dan merangsang. Tubuh dan wajahnya sangat menarik dan mempesona. Sungguh memabukkan. Tutur bahasanya teratur dan terpelajar. Sikapnya sopan santun dan penyabar. Selalu tersenyum dan tertawa. Matanya senantiasa berbinar-binar jingga kemerahan. Dan satu hal, tak ada kamus putus asa padanya.

Ya itulah iblis wanita yang aku kenal dan menjelma sebagai manusia, iblis wanita yang berwajah romantis, tapi berhati bengis. Dengan sikap yang sempurna, itu semua palsu, hanya di muka saja. O, sungguh, dimana-mana ada Iblis. Hidupku selalu di ikuti iblis wanita ini, iblis wanita yang tidak punya harga diri, saya menyebutnya iblis wanita karena memang pantas, karena kelakuanya tidak selayaknya sebagai manusia berjenis wanita, kalau dia manusia sebagai wanita, tidak akan menjatuhkan dirinya, selalu merayu lelaki hidung belang untuk menidurinya, kalau dia manusia wanita tidak akan aborsi berkali-kali dengan lelaki yang berbeda, kalau dia manusia wanita yang sudah bersuami dan punya anak, tidak akan mengkhianati suaminya dan selingkuh berkali-kali, kalau dia manusia wanita, tidak akan jahat, menusuk teman sendiri dari belakang, maen dukun hanya ingin menjatuhkan teman, merusak keharmonisan keluarga lain. Maka itu saya menyebutnya iblis wanita murahan. Hampir setiap saat kulihat Iblis wanita ini dengan sikap yang dahsyat bergelora. Dan godaannya luar biasa. Sehingga banyak lelaki yang terbuai dalam rengkuhannya.
 

Kapan hari iblis wanita ini marah setelah membaca tulisan saya yang berjudul, Terjerat Hutang, Wanita Rela Menjual Diri, kalau iblis wanita ini marah sampai berapi-api karena membaca tulisanku, itu artinya iblis wanita ini melakukan benar-benar seperti tulisanku, kebakaran jenggot keleess..., sampai iblis wanita ini bingung mencari orang pintar atau dukun yang bisa membuat manusia sengsara hebat untuk memusnahkan dan menghancurkan saya. Dukun adalah orang yang mengobati, menolong orang sakit, memberi jampi-jampi seperti mantra, guna-guna, dan lain sebagainya. Pantes yang namanya iblis berteman dengan dukun, apa iblis wanita ini pikir merasa sudah kecantikan yah? Merasa dirinya laku, karena suatu kebanggan iblis, lelaki manapun bisa menidurinya, jujur saya juga gak cantik sih, tapi gak murahan dan gak serendah iblis wanita ini, ihh amit-amit jabang baby, dasar iblis wanita gak ber'sdm, yang ada di otaknya iblis wanita ini hanya sek, uang, iri, dengki, dan munafik, layak kalau iblis wanita ini sebagai ratu sek iblis.

Siapa bilang Iblis menyeramkan? Kalau iblis wanita ini malah kecentilan yang banyak tingkah.

Buktinya, sekali Iblis menggoda, siapakah lelaki yang mampu menolaknya dari rayuan iblis wanita ini?

Aku Rindu