May 31, 2016

Cinta Tak Akan Mati



Ketika aku menatap cermin 
yang ada didalam cermin hanyalah wajahmu 
apabila cinta di ibaratkan cahaya, 
maka akan ku kirim pelangi untukmu 
tanpa hadirmu, aku tak bermakna. 
denganmu disisiku, aku mampu melakukan segalanya. 

Saat kata tak lagi mampu mengungkapkan cinta ini, 
aku akan tetap mencintaimu, 
bahkan hingga matahari tak terbit lagi, cintaku padamu tak kan berubah. 

Ketika aku duduk sendiri, aku melamun. bukan karena aku gelisah, namun karena tak habis pikir aku mengagumi dirimu.

Disaat aku pertama mengenal cintamu, sepertinya aku telah menemukan sesuatu yang selama ini kucari dalam diriku. kamu adalah belahan jiwaku yang akan kujaga selamanya. jika kamu mencintaiku, dan aku mencintaimu. cinta kita akan selalu bersama, dalam susah ataupun senang.
 

Kadang keraguan menyelimutiku, kadang aku seperti tak tahu arah. namuh kau selalu ada untukku, dan menjadi kekuatan untukku terus melangkah. kamu adalah segalanya bagiku.

Sesuatu yang kadang kulupa adalah hal biasa, namuh satu yang akan selalu ku ingat dan tak kan mungkin hilang dari ingatan. aku tak kan dapat melupakan dirimu saat pertama kita bertemu.

Kau ibarat hujan yang basahi hati keringku ini, kini, nanti, dan selamanya akan terus begini, cintaku tak kan mati oleh waktu.

Aku Rindu