Feb 7, 2016

Sayang, Kau Cintaku

Sayangku, yang selalu menjadi alasan pagi siang dan malam ku
Warna dari keheningan pagi dan gemerlapnya gulita ku.
Meski udara begitu adem pagi ini, slalu kutemukan alasan menemukanmu
Meski separuh jalan atau sepanjang waktu.

Bagimu aku adalah keniscayaan,..
ketidak mungkinan yang kau cari dan akhirnya kau temukan.
Meyakini Dia memberikan jawaban dari setiap penantian
Bagimu aku adalah impian,...Yang hening dalam doa-doa sederhana.

Kau pernah bilang, aku adalah sekeping asa yang terus kau dekap 
Lintasan yang terus kau hidupkan, angan yang terus kau kembangkan.
Rindu yang selalu kau nyanyikan, harapan yang selalu kau langitkan.
Entah jika itu semu atau bisu, aku ada di setiap detak jantung dan irama nafasmu.

Bagiku, kau adalah ....
Doa ku yang melayang ke angkasa
Impian yang hidup dalam garba
Puisi yang hadir diantara ketukan jemariku pada keyboards atau pena
Inspirasi dan imaji yang menghidupkan syair dan aksara
Rindu yang mengembang kala pagi atau petang
Rangkaian cerita yang takan usai dengan judul
  "Sayang, Kau Cintaku "

Aku Rindu