Jan 23, 2016

Sesama Wanita Jangan Suka Iri

Janganlah terlalu berlebihan dalam menyikapi segala hal 

Janganlah terlalu bersikap sinis terhadap sesama wanita. 

Dan janganlah memelihara penyakit hati seperti iri,  dengki, dendam, tukang fitnah, penghujat, dan tidak senang dengan hidup orang lain yang jauh lebih bahagia dan berkah. Semua itu ada catatannya di tangan tuhan kita tidak berhak untuk ikut campur urusan orang lain apalagi jika orang tersebut tidak pernah merugikan kita, tidak pernah menyusahkan kita. Jadi kenapa sesama wanita harus iri?? 

Wanita yang berkelas adalah wanita yang cerdas, yang pandai menempatkan dirinya dimana pun, yang berwawasan luas, berintegritas tinggi, rendah hati dan tidak selalu berwajah cantik, dan miss branded punya, tidak selalu glamour gaya hidupnya. 

Tapi lebih kepada sikap dan wawasannya. Wawasan yang luas dan mudah bergaul di semua kalangan itulah wanita yang hebat dan berkelas.tidak ada diskriminasi tentang  yang putih bening dan yang hitam manis, semua wanita sama. Sama-sama memiliki wajah,hidung,payudara dan organ tubuh yang lainnya. 

Bersikaplah sewajarnya,tidak terlalu berlebihan dan cobalah belajar saling menghargai privacy hidup orang lain. Semua wanita pada dasarnya cantik....baik yang tinggal di london, amrik, jerman, new zaeland,arab,singapore dan seluruh wanita indonesia semuanya cantik tidak ada yang berbeda bukan? Sama-sama memiliki payudara dan vagina! 

Justeru yang membuat iri terhadap kaum wanita adalah para trans gender. Waria-waria yang mangkal di taman lawang, banci-banci thailand justeru sangat iri kenapa mereka tidak memiliki payudara dan vagina orisinil seperti kita! 

Camkan itu baik-baik wahai para wanita! 

Jadi sesama wanita asli janganlah suka iri hati, latah, ikut-ikutan, gak punya prinsip dan menebar fitnah di seluruh tempat. Seharusnya nyadar dong kalau mau ngikut atau latah, mampu apa kagak dengan apa-apa yang kita miliki, dari keadaan, pendidikan, wawasan, cara pandang apakah sudah ada di diri kita? Jadi jangan maksa, jangan asal ngikut aja, malah aneh, lucu, karena tidak menjadi diri sendiri, bisa-bisa gila stres sendiri loh. Bersyukurlah kita terlahir sebagai wanita asli. Segala keindahan ada di tubuh wanita. Yang putih bening hitam manis semua cantik tidak ada yang kurang. Yang membuat diri merasa kurang dan tak lebih dari yang lain adalah rasa ego kita yang terlalu berlebihan dalam menilai segala hal yang menjadi kelebihan orang lain padahal semua pasti ada kurang lebihnya. 

Jadilah wanita yang mudah bergaul di semua kalangan, semua usia. Jangan pernah berasumsi negatif tentang orang lain seperti contoh: Apakah aslinya secantik yang ada di photo profilenya? Jika memang aslinya sudag cantik dan di photo semakin terlihat cantik masalahnya di anda apa?dan jika memang aslinya biasa saja tapi dia photo genic dan sangat face camera lalu masalahnya dengan anda apa?? Bersikaplah netral dan dewasa dalam menilai kelebihan serta kekurangan orang lain.tak ada satupun manusia yang sempurna di dunia ini yang sempurna itu hanyalah tuhan alam semesta. 

Kecantikan hati melebihi apapun di dunia ini! 

Stop Minder,iri,dengki dan sirik! 

Jangan suka iri sesama wanita Kita semua cantik 

Aku Rindu