Nov 27, 2015

Harga Diri Perempuan

Kalian tau gak, perempuan itu, ibaratkan sebotol arak, yang botolnya di buka, harus diminum sampai habis. Bila tidak, baunya akan hilang. Perempuan juga seperti kaca. Kaca, kalau pecah, trus disambung lagi, bekas retaknya masih kelihatan.

Harga diri perempuan itu, adalah harga diri perempuan lain.

Kita sebagai perempuan, haruslah pandai menjaga diri. Perempuan itu tidak sama dengan laki-laki. Bila wanita itu ternoda, akan terlihat bekasnya. Bukankah, perempuan itu seperti kaca. Misalnya, seorang perempuan tidak bisa menjaga diri. Sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. Akibatnya, ia akan hamil. Meskipun aborsi, bekasnya masih akan kelihatan. Mau disembunyika sampai kelubang semut sekecil apapun, bekas dan baunya tetap akan tercium, karena pernah hamil dan aborsi berkali-kali.

Cara perempuan menjaga diri, tidak harus dengan berjilbab. Berjilbab baju tertutup, tapi tidak bisa menahan nafsu untuk agresif, genit pada laki-laki, ya sama aja dech. Sekarang yang lebih miris lagi, meskipun sudah berkeluarga memiliki suami, dan anak, tapi rela tidur dengan laki-laki lain hanya kepuasan sek dan hanya demi gaya hidup mendapatkan sebuah handphone dan uang. Itu kalau penilaian saya (maaf), dia wanita pemikiran dangkal atau sdm rendah, wanita murahan, dan wanita yang gak ada harga dirinya sama sekali.

Aku Rindu