Feb 15, 2018

Wanita Terhormat Itu Mahal, Tidak Suka Menggoda Pasangan Orang

Semua wanita pasti ingin diakui atau diperlakukan serta dianggap sebagai wanita yang terhormat, entah itu yang berpakaian yang tertutup atau yang tidak, entah mereka cantik ataupun jelek. Semua ingin diakui sebagai wanita terhormat sebat itu artinya mereka termasuk cewek baik-baik.
Disadari atau tidak semua wanita di dunia ini pasti menyepakati bahwa menjadi wanita terhormat itu mudah, kuncinya satu asal jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain.
Kalau ingin diakui atau dianggap sebagai wanita terhormat itu gampang, yang penting jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain. Jangan pernah sekali-kali menggoda laki-laki yang jelas-jelas sudah punya pasangan. Entah itu pasangan resmi atau hanya sekedar pacaran. Semudah itu bukan menjadi perempuan terhormat?
Jangan pernah ngaku-ngaku termasuk wanita baik-baik atau wanita terhormat kalau kamu masih suka sok manis, caper atau menggoda laki-laki yang jelas-jelas sudah punya pasangan. Sebaliknya kamu malah dianggap wanita gak bener kalau suka menggoda pasangan orang lain.
Asalkan kamu tau wanita terhormat itu mahal, gak murahan, gak gampang jatuh hati apalagi jatuh hati sama orang yang udah punya pasangan. Wanita terhormat itu mahal gak sembarangan deket sama laki-laki, apalagi laki-laki gak bener.
Wanita terhormat itu ya cuma wanita baik-baik yang sama-sama mengerti perasaan sesama wanitanya, pandai menjaga harga dirinya dan akan sama-sama sakit hatinya bila ada salah satu temannya yang digituin.
menjadi wanita terhormat itu gak harus cantik ataupun seksi, asal jangan mengagap hubungan orang lain sudah pasti akan dianggap wanita terhormat. Tapi kalau wanita murahan itu sadah pasti ganjen dan “gatel” buat modal ngegoda atau ngerebut pasangan orang.


Aku Rindu