Jan 24, 2018

Bersama-sama Suatu Hari Nanti

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang datang menawarkan kebersamaan dalam ikatan, hingga membuatmu berhenti dari semua mimpi dan angan angan tinggi yang berusaha kamu raih sendirian. Dan dengan senang hati menyusun segala cita cita dan harapan yang berdua akan mewujudkan.

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang datang dan mantap mengajakmu berjalan, bukan sebagai permainan melainkan keseriusan. Hingga hatimu tak akan pernah bisa berkata tidak pada kelembutan dan kebaikannya yang kamu tahu tidak hanya untuk manis pada awalnya.

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang dengan kejujurannya, mengajakmu beribadah dalam cinta kepada pencipta, utuh bersama sama. Hingga tidak ada lagi tangisan sepertiga malam sendirian, dan doa duha tanpa teman.

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang tak melihatmu dari fisikmu, yang mengagumimu dari hati dan mencintaimu sebagaimana dirimu tanpa perlu kau tebali balutan makeupmu.

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang menerima segala sifatmu, baik dan burukmu, kurang dan lebihmu, masa lalu mu dan masa depanmu. Yang akan berbagi susah senang bersamamu, tanpa pernah ragu menjadi sandaranmu.

Suatu hari nanti akan ada lelaki yang dengan sopan mengetuk pintu rumahmu, bertemu dengan orang tuamu, meminangmu dengan cara yang baik tanpa ragu. Hingga Allah bukakan pintu hatimu, menerimanya sebagai imammu…

Suatu hari nanti…

Aku Rindu