Nov 17, 2017

Memilihku

Jika memang kau memilihku karena aku adalah yang terbaik dari beberapa wanita yang masuk dalam kriteriamu. Aku tidaklah sedih ataupun bangga.

Apa yang harus aku sedihkan? Apa karena aku dipilih berdasarkan perbandingan dan pertimbangan yang menyatakan bahwa kau tidak terlalu yakin akanku? Sungguh itu tidak menyedihkanku. Sebab yang kau lakukan adalah logis, tentu kau akan memilih pendamping yang terbaik untuk ibu dari anak-anakmu.

Apa yang harus aku banggakan? Apa karena aku adalah wanita terbaik dari beberapa wanita, atau yang bisa disebut akulah pemenangnya? Aku tidak ingin mendidik diriku menjadi diri yang bisa mengalahkan orang lain. Sebab aku takut, bila aku mempunyai jiwa yang tak mau dikalahkan.

Tetapi ketika aku menjadi halal bagimu. Sungguh aku ingin menjadi terbaik untukmu, agar kau tidak berpaling.

Aku Rindu