May 6, 2017

Jadi Lelaki Jangan Sok Kecakepan


Yang mengandalkan ketampanan, tetapi pekerjaannya menyakiti hati wanita. Mereka tidak perlu dianggap tampan, jadi mereka tidak menjual ketampanan dan mempermainkan hati wanita dengan mudah.


Selain melukai hati wanita, mengapa pekerjaan yang hanya melukai hati wanita dianggap tampan? Tidak masuk akal untuk menjadi setampan itu, tidak masuk akal untuk memiliki wajah tampan yang hanya menarik hati wanita.


Dia merasa bangga menjadi tampan. Kemudian, dalam pikirannya, semua wanita pasti ingin bersamanya, jika tidak semua wanita, setidaknya pasti ada banyak wanita yang menyukaiku dan tertarik padaku.


Mungkin saya hanya menyakiti hati wanita karena saya percaya itu. Para wanita yang sudah percaya pada saya dan saya yang mengkhianati mereka.


Andai saja pria yang bisa berpikir dengan benar seperti itu. Jadilah pria yang baik yang menghargai diberi wajah tampan. Dia tidak akan menyakiti perasaan wanita, dia tidak akan mempermainkan hati wanita.


Bahkan jika dia memiliki kesempatan untuk mendekati seorang wanita dan wanita tersebut tampaknya sedang dalam mood. Pria yang baik tidak akan melakukan hal-hal murahan seperti itu.


Bahkan jika dia diberi wajah yang tampan, itu digunakan untuk merayu wanita, untuk mendekati wanita. Dia merasa bahwa karena dia tampan, dia memiliki nilai pasar dan menjual dirinya kepada wanita.


Kalau wanita sudah percaya dan serius, dia sakit hati dan ditinggalkan. Ini hanyalah pekerjaan pria murahan dan bodoh yang memperlakukan wanita dengan buruk.


Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Memang benar bahwa Anda tampan, tapi jika Anda berpikir bahwa ketampanan Anda hanya untuk mempermainkan wanita, untuk apa Anda tampan?


Anda hanya ingin mendekati semua wanita karena Anda tampan, dan kemudian yang ingin Anda lakukan adalah menyakiti mereka. Anda benar-benar tidak memiliki hati. Jika Anda tidak mengenal diri sendiri, Anda sombong dan sombong tidak berarti apa-apa.


Mengapa saya harus merasa kasihan pada orang seperti itu? Padahal dia sendiri tidak mengasihani dirinya sendiri. Sebaliknya, dia bermain dengan emosi dan terus menyakiti hati wanita. Dia tampan tapi tidak menghargai. Seharusnya dia memiliki wajah tampan yang patut disyukuri, bukan malah dijadikan alat untuk mempermainkan hati wanita.

Aku Rindu