Feb 25, 2017

Rasa Nyaman Kepada Seseorang Itu Lebih Berbahaya Dari Jatuh Cinta

Rasa nyaman itu bahaya, bahkan lebih berbahaya dari pada jatuh cinta, banyak orang sudah jatuh cinta tapi tidak menemukan rasa nyaman di dalam hubungannya, tapi ketemu dengan orang yang gak disangka-sangka malah bikin kamu ngerasa nyaman sama dia.

Rasa nyaman itu gak mudah gak sembarang orang juga yang bisa ngebuat kamu nyaman. Yang memiliki pasangan aja kadang masih ngerasa nyaman sama orang lain, apalagi buat yang sama-sama tidak memiliki pasangan,  makanya rasa nyaman itu lebih berbahaya dari jatuh cinta.

Aku Tidak Terlalu Paham Soal Nyaman Yang Aku Tahu Setiap Aku Menatap, Hatiku Ingin Menetap
Aku emang gak terlalu paham soal nyaman itu apa, kayak gimana tapi setelah deket sama kamu aku ngerasa satu hal yaitu nyaman. Yang aku tau cuma nyaman ketika sama kamu, pas bareng kamu, rasanya beda gak sama kayak aku pas bareng sama yang lain. Ada rasa ingin menetap, selalu ingin tinggal sama kamu. Itu aja

Karena Ada Saatnya Rasa Nyaman Itu Mengalahkan Kriteria Fisik
Kamu baru sadar setelah merasa nyaman sama dia setelah di pikir-pikir dia sama sekali buka kriteriamu, bukan tidak mungkin buktinya kamu yang punya kriteria yang harus dimiliki oleh orang yang bakal jadi pendampingmu, eh malah tiba-tiba semua itu gak ada gunanya, alasannya cuma satu yaitu karena kamu merasa nyaman.

Kalau Udah Ngerasa Nyaman, Ngobrol, becanda sama kamu aja suasanya jadi beda
Begini ni kalau sudah ngerasa nyaman sama seseorang, maunya ngobrol terus, becandaan, bahas hal-hal yang gak penting malah yang awalnya suasan hati garing, bete, bosen pas udah ngobrol sama kamu ngilang gitu aja. Ngantuk aja ditahan-tahan biar gak cepat selasai gitu ngobrolnya. Seneng pas lagi ngobrol sama kamu terus ada aja hal yang ngebuat senyum-senyum senidiri.

Karena Nyaman Bisa Ngebuat Orang Lupa Kalau Mereka Hanya Sebatas Teman
Yapz bener banget, kalau kamu udah ngerasa nyaman sama dia kamu bakalan lupa kalau dia itu temenmu, sahabatmu sendiri. Rasa nyaman itu udah ngebuat kamu lupa siapa kamu dan siapa dia rasa nyaman itu suka gak tahu caranya menempatkan dirinya dimana makanya sama sahabat sendiri aja dibikin nyaman, kalau udah dibikin nyaman jadinya malah dibikin gak mau kehilangan juga. Bahaya kan.

Sudah Merasa Nyaman Banget Tapi Aku sadar Kita Hanya Sebatas Teman
Aku temukan rasa nyaman saat aku sama kamu, kalo pas lagi sam yang lain aku tidak pernah merasakan rasa nyaman ini, itu semua aku temukan cuma di kamu. Tapi aku sadar kok cuma aku yang merasakn nyaman terhadapmu dan memang kita hanya sebatas teman, senyaman apapun aku ke kamu itu tidak akan merubah pertemanan kita.


Aku Rindu