Oct 31, 2016

Semangat Pagi Di Hari Senin



Semangat pagi di hari senin, Bagaimana kabar anda hari ini?

Semoga saja Anda dalam keadaan Bahagia.

Tak terasa ya, kita kembali bertemu dengan hari senin lagi. Senin yang terkadang bagi sebagian orang menjadi hari yang tak disuka. Tapi sekarang bagaimana perasaan anda ketika anda bangun di pagi hari di hari senin? Apakah anda merasa senang untuk memulai awal mingguan aktivitas anda. Tetapi, kebanyakan orang sangat tidak menyukai hari yang satu ini, hari senin. Mendengar namanya pasti membayangkan akan banyak tugas dan memulai aktifitas pekerjaan atau belajar.
Namun, saya percaya kalau Anda termasuk sebagian lain yang senang bertemu kembali dengan hari senin.

Saya yakin ketika anda memulai usaha anda di hari senin dengan semangat yang berkobar-kobar,maka di hari-hari selanjutnya anda akan mendapatkan keuntungan bukan kerugian,mengapa saya berkata seperti itu, ibarat air, saat ditarik pertama tentunya perlu tenaga yang besar untuk membuatnya mengalir, saat sudah mengalir hanya perlu seperempat tenaga awal untuk membuatnya tetap terus mengalir. 

Tahukah Anda, Tuhan setiap hari membagikan rejeki kepada insan yang mau berusaha dan bekerja keras. Tuhan juga memberi ilmu bagi siapa yang mau belajar dan berpikir. Jadi, sebagai insan yang disayang Tuhan, Yuuk mari kita isi hari kita dengan Belajar, Berusaha, dan Memilih untuk Bahagia.

Aku Rindu