Jan 30, 2016

Wanita Cantik Itu...

Wanita mana yang tidak senang jika dipuji dirinya cantik dan ayu rupawan. 

Tapi kebanyakan wanita muda cantik sekarang sering keliru dalam kecantikan yang ada di diri mereka bahkan mereka memanfaatkannya untuk sebuah kejahatan, mereka memanfaatkannya bukan untuk kepentingan yang baik tapi malah cenderung menjerumuskan kecantikan mereka pada hal-hal yang sesungguhnya sangat merugikan mereka tapi mereka enggan untuk menyadarinya. 

Saya memiliki banyak teman laki-laki. Ada yang senang dengan wanita muda yang cantik tapi nakal ada juga yang senang dengan wanita yang cantik, smart dan memiliki pandangan hidup yang baik dan hidupnya juga dari tutur katanya kepribadiannya semua serba teratur. 

Dalam hidup seorang wanita terkadang kita sebagai wanita sering dihadapkan pada pilihan yang sulit bahkan nyaris membuat para wanita dilanda dilema. Tapi inilah hidup yang sesungguhnya harus dijalani, saya disini tidak bermaksud menjatuhkan minus atau plus nya nilai seorang wanita. Hanya saja saya juga seorang wanita yang ingin berbagi sudut pandang tentang pilihan dalam hidup wanita yang mungkin bisa membuat wanita-wanita muda disana yang matanya dan hatinya dapat tersadar tentang kekeliruan yang sering dialami oleh para wanita. 

Selalu ada pilihan yang baik jika kita ingin bertahan dijalan yang baik, itulah prinsip hidup saya saat ini. Saya hanya ingin berbagi sudut pandang disini yang mungkin bisa bermanfaat untuk para wanita. Walau sering kali saya mendapatkan cibiran dari orang-orang disekitar saya, mereka bilang munafiklah, sok suci lah, dan kata-kata yang sangat tidak terdidik yang pernah saya dengar dari mereka. 

Saya juga bukan terlahir dari keluarga kaya atau terpandang. Bahkan catatan dihidup saya semasa kecil hidup saya amat sangat biasa saja, sederhana sekali, tidak berlebihan, tapi saya bersyukur Allah swt masih sangat baik kepada saya.

Wanita cantik itu tidak akan pernah mau dirinya/kehormatannya disentuh oleh lelaki sembarangan 

Wanita cantik itu yang selalu menjaga hatinya dengan selalu mengingat Allah swt dengan berdzikir padanya 

Wanita cantik itu dia akan selalu bersikap anggun dan keibuan 

Wanita cantik itu yang memiliki pemikiran yang cerdas yang mengerti bagaimana dia harus merubah hidupnya dan merubah dirinya menjadi lebih baik tanpa harus menjerumuskan dirinya ke hal-hal negatif 

Wanita cantik itu dia akan sangat membatasi dirinya dengan laki-laki yang sudah beristeri meskipun laki-laki itu adalah teman baiknya 

Wanita cantik itu akan menangisi dirinya karena dia menyadari semua kesalahan-kesalahannya yang pernah diperbuatnya lalu memperbaikinya menjadi baik

Wanita cantik itu seperti mutiara yang berkilau,dia akan menjaga dirinya dan kehormatannya agar tidak mudah dijamah oleh siapapun 

Wanita cantik itu dia akan mengerti bagaimana dia akan mendapatkan kesempatan hidup yang baik dan terhormat tanpa dia harus merelakan tubuhnya seperti di pelelangan ikan yang disana banyak sekali "tangan-tangan kotor"

Wanita cantik itu yang selalu mau memaafkan meskipun sering kali dia dicibir, dihujat dengan cacian, dan terkadang sering dicampakkan dan dikhianati oleh orang-orang terdekat di hidupnya

Wanita cantik itu yang tau bagaimana dia harus menjadi wanita cerdas dan mahal 

Wanita cantik itu yang selalu mau berbagi dengan orang yang tidak mampu dan yang membutuhkan pertolongannya 

Wanita cantik itu dia tidak akan memaki dengan kata-kata kotor segala isi hutan atau kemaluan seseorang keluar dari mulutnya meski dia dalam keadaan yang sangat emosional 

Wanita cantik itu dia akan selalu belajar melihat kebaikan dari orang-orang yang pernah menyakitinya karena baginya melihat kebaikannya jauh lebih menyejukkan hati dan pikirannya 

Wanita cantik itu tidak akan menipu orang-orang di hidupnya 

Wanita cantik itu dia tidak akan mudah terlena, jelalatan melihat seorang laki-laki kaya raya 

Wanita cantik itu tidak akan melakukan sesuatu yang merusakkan dirinya hanya untuk memuaskan hasratnya, apa lagi sudah bersuami sampe rela selingkuh, tidur dengan berbagai lelaki yang berbeda - beda, hingga melupakan martabatnya sebagai wanita yang sudah berkeluarga.

Wanita cantik itu adalah wanita yang baik belajarlah menjadi wanita cantik yang sesungguhnya bukan menjerumuskan kecantikannya untuk menipu atau menjerumuskan dirinya ke hal-hal negatif.

Aku Rindu