Sep 16, 2013

" WANITA " ( untuk para wanita di seluruh dunia )

4 Mei 2010 pukul 21:08
Wanita,
kau begitu bening
seperti retakan hati kala hening
begitu jelas kau terbaca

Wanita,
kau begitu transparan
dibalik tembok ketidakpastian
kau berdiri bersanggakan cinta

Wanita,
aku melihat ketegaranmu
aku merasakan getar semangat dalam dadamu
aku mendengar doa tak terputus dalam laju nadimu

Wanita,
aku melihat semburat air tergenang dimatamu
aku merasakan getaran rapuh dalam langkahmu
aku mendengar lirih suara tangis tertahan mu

Wanita,
kadang kau terlihat lelah
kadang kau terlihat sepi
meski seribu cara kau pakai untuk menutupi

Wanita,
lepaskanlah meski hanya sejenak
biar pelukku rekatkan retakan rapuhmu
biar kuatku penuhi kekosongan jiwamu

Wanita,
biarlah sejenak seperti ini
agar kau dapat tetap berdiri
bersanggakan cinta....( By Indrajied )

Aku Rindu