Aug 21, 2017

Hari Senin Harus Lebih Semangat

Setelah nyaman dengan hari minggu yang relax, akhirnya bertemu lagi dengan hari senin. Hari dimulainya kembali aktivitas dengan kesibukannya masing-masing. Tetapi, bagaimana jika rasa malas datang menyerang?

Kurangnya persiapan untuk menyambut hari senin, akhirnya sering membuat tergesa-gesa. Padahal, rasa khawatir terlambat dan tergesa-gesa itu membuat mood hari senin menjadi kelabu. Mulai sekarang siapkan semua kebutuhan untuk hari senin dengan sebaik-baiknya dan serapi-rapinya. Dan yang lebih penting lagi, tambah beberapa menit ekstra untuk tidur agar dapat bangun lebih pagi. Dengan begitu, tidak akan ada rasa tergesa-gesa dan akhirnya siap megawali hari senin dengan semangat baru.

Mood yang baik juga bisa ditingkatkan dengan penampilan yang baik pula. Artinya, kenakanlah pakaian, sepatu, tas terfavorit yang bisa membuat badan merasa nyaman dan yang paling penting adalah bisa menjadi lebih percaya diri. Karena, dengan percaya diri segalanya akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, hal lain yang dapat membangkitkan mood adalah musik. Putarlah lagu-lagu yang bisa membangkitkan semangat. Dengan memutar lagu yang tepat, bisa membangkitkan semangat sampai seharian. Hebat kan kekuatan musik itu.

Nah, jadikanlah hari senin hari yang lebih bersemangat, supaya aktifitas hari ini bisa terselesaikan dengan baik, ayukkk...lebih semangat lagi ya....

Aku Rindu